Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

LO Kembali Serahkan Dokumen Syarat Bakal Calon Ke KPU Bolmong

Nampak Ketua KPU dan Jajaran Anggota KPU Bolmong Saat Menerima Dokumen Syarat Dua Pasangan Bakal Calon 
Bolmong, detiKawanua.com - Setelah dikembalikan karena dinyatakan masih belum lengkap, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menerima kembali dokumen syarat dua pasangan bakal calon
Dua pasangan bakal calon yang mendaftar di Pilkada Bolmong itu yakni Yasti Soepredjo Mokoagow -Ronny Yanny Tuuk, dan Salihi B Mokodongan -Jefry Tumelap. Dalam memasukan perbaikan berlas dua pasangan bakal calon  mengutus Liaison Officer (LO) alias penghubung antara bakal pasangan calon dengan pihak KPU Bolmong, untuk menyerahkan dokumen syarat calon yang telah diperbaiki.
Sebelum menerima dokumen tersebut, pihak KPU Bolmong dipimpin langsung Ketua KPU Fahmi Ghazali Gobel, selanjutnya menyerahkan kepada Divisi Teknis Rully Halaa dan tim untuk meneliti lagi dokumen tersebut. Alhasil, semua dokumen yang diperbaiki diterima dan dibuatkan tanda terima oleh KPU Bolmong. “Tetap kita buat tanda terima untuk berkas yang diserahkan,” kata Fahmi Selasa (04/10).
Ketua Divisi Teknis Rully Halaa menambahkan, KPU Bolmong masih akan verifikasi kembali berkas hasil perbaikan. Tapi, dalam tahap ini tak akan ada lagi perbaikan, karena tahapannya sudah lewat. “Kita tinggal memastikan lagi, apakah perbaikan ini sudah sesuai dengan yang diamanatkan aturan,” tuturnya.

Diketahui, Penyerahkan dokumen hasil perbaikan dimasukan secara bersamaan pada Selasa (04/10). (*/Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 04 Oktober 2016

0 komentar for "LO Kembali Serahkan Dokumen Syarat Bakal Calon Ke KPU Bolmong"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional