Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Legislator DPRD Sulut : Aksi Forward Patut Dicontohi

Ketua Forward Sulut, Raymond Legi saat menyerahkan bantuan secara simbolis pada warga Malendeng. /Enda
Manado, detiKawanua.com - Aksi Sosial yang dilakukan oleh Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara (Sulut), Jum'at (07/10) pekan lalu, mendapat apresiasi dari sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut.

James Karinda selaku Ketua Komisi IV, mengatakan, aksi yang dilakukan Forward Sulut patut dicontohi oleh semua kelompok masyarakat. Hal ini dikatakan Karinda sebagai dukungan pada program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Aksi ini patut dicontohi banyak pihak. Bukan hanya organisasi wartawan, tapi semua kelompok masyarakat. Mari kita dukung berbagai program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," kata Karinda.

Hal yang sama juga dikatakan Anggota Komisi II, Billy Lombok, dan Anggota Komisi I, Jems Tuuk. Tuuk mengakui kegiatan Forward Sulut pada pekan lalu merupakan hal yang sangat luar biasa.

"Kegiatan lantainisasi dan rehab rumah warga yang dilakukan Forward patut diapresiasi. Wartawan tak hanya melakukan tugas peliputan dan memberitakan tapi aksi-aksi sosial seperti ini sangat baik. Terus terang kami kagum. Apalagi sumber pendanaan dari wartawan sendiri yang gotong royong. Nanti berikut kami akan berpartisipasi membantu Forward dengan aksi-aksi sosialnya. Tagline, Pers Sahabat Rakyat yang dikampanyekan Forward sudah terbukti dengan kegiatan itu. Salut dan membanggakan," ucap Tuuk dan diiyakan Lombok.

Sementara, Wakil ketua Forward, Jerry Palohoon serta Noberd Losa didampingi Sekretaris dan Bendahara, yakni Rahman Kasim dan Deysi Holung, mengungkapkan bahwa kegiatan sosial itu sebagai wujud dukungan terhadap program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

"Sudah jadi kewajiban kita bantu program pemerintah yang pro rakyat. Yang tidak pro rakyat akan kami kritisi. Forward akan tampil dengan kegiatan sosial lainnya. Tunggu kami di aksi selanjutnya," tandas mereka.

(*/Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 09 Oktober 2016

0 komentar for "Legislator DPRD Sulut : Aksi Forward Patut Dicontohi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional