Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lagi! Warga Kelurahan Maasing "Mengeluh" di Kantor Dewan Manado

Suasana hearing di DPRD Kota Manado, Senin (10/10). Hearing kali ini menghadirkan warga kelurahan Maasing dan Hanny Wala terkait sengketa Masjid.

Manado, detiKawanua.com - Sengketa Masjid di Kelurahan Maasing Lingkungan III Kecamatan Tuminting antara Hanny Wala dan Warga kelurahan tersebut tak ada habis-habisnya. Hal ini terlihat saat sejumlah warga yang merasa dirugikan datang ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Senin (10/10).

Di hadapan para anggota Komisi A yang membidangi bidang pemerintahan, Syeni selaku perwakilan warga mememinta agar Masjid yang kini disegel oleh Hanny Wala segera dibuka.

"Kami datang ke sini tidak lain untuk meminta rekomendasi dari lembaga DPRD terkait Masjid yang saat ini disegel oleh Hanny Wala. Kiranya para anggota dewan mendengar permintaan kami," pinta Syeni.

Sementara, Hanny Wala selaku pihak yang merasa bahwa tanah tempat didirikannya Masjid itu adalah miliknya, mengatakan jika saat ini sengketa tersebut masih dalam tahap persidangan.

Menurut Hanny Wala, sebelum berperkara di pengadilan ia telah memberikan ganti rugi kepada sejumlah warga terkait permasalahan ini. Sejumlah warga dikatakannya sudah diberikan tempat tinggal dan sebuah Masjid sebagai tempat beribadah.

"Sekarang masalahnya dalam proses sidang di pengadilan untuk tuntutan ganti rugi. Sebelumnya sumereka sudah pindah ke Pangiang. Di sana juga disiapkan Masjid," ungkap Hanny Wala.

Untuk diketahui, pada beberapa waktu lalu warga kelurahan tersebut juga sempat datang di DPRD Kota Manado untuk mengeluhkan permasalahan ini.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 11 Oktober 2016

0 komentar for "Lagi! Warga Kelurahan Maasing "Mengeluh" di Kantor Dewan Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional