Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kunjungan CEP dan Jajaran Pemkab Minsel, Buktikan Keseriusan MoU dengan Lion Grup

Nampak Bupati CEP tengah mempresentasikan Minsel di Kantor Pusat Lion Grup.

Minsel, detiKawanua.com - Setelah kunjungan Lion Group ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dua pekan lalu yang dipimpin oleh Presiden Direktur dan Direktur Utama Lion Air, dan kedua pihak sepakat langsung melakukan MoU dalam kerja sama pengembangan potensi di bidang pariwisata, maka Pemkab Minsel yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH tidak tinggal diam langsung bertindak cepat meng-follow up kerja sama tersebut.

Bagai gayung bersambut, Bupati CEP dan jajaran Pemkab Minsel, langsung mengadakan kunjungan kerja sebagai respon nyata atas tindak lanjut dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkab Minsel, dalam hal ini Bupati CEP dan Lion Group yang akan berinvestasi jangka panjang di Daerah Kabupaten Minsel.

Adapun pertemuan tersebut dilakukan di markas besar Lion Grup, tepatnya di Pusat Lion Training Centre, Lion City di BalaRaja Serang Banten, dan ini merupakan bukti keseriusan Pemkab Minsel terhadap peluang investasi yang sudah ada di depan mata.

Menurut Tetty, sapaan akrab Bupati Cantik ini, kita harus tunjukan kinerja dengan kerja, kerja dan kerja untuk Minsel Hebat dan semakin Terdepan.

Dari akun resmi miliknya, terlihat orang nomor satu di Minsel ini tengan serius melakukan presentasi pengenalan terkait potensi pariwisata dan lainnya, disaksikan oleh Direksi Lion Grup bersama seluruh jajaran Pemkab Minsel yang hadir dalam pertemuan tersebut.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 11 Oktober 2016 , , ,

0 komentar for "Kunjungan CEP dan Jajaran Pemkab Minsel, Buktikan Keseriusan MoU dengan Lion Grup"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional