Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

KPU Bolmong Sosialisasi Pelaporan Dana Kampanye

Tampak Ketua KPU Bolmong 
Bolmong, detiKawanua.com  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan sosialisasi pelayanan pelaporan dana kampanye pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Tahun 2017, di Hotel Atlantic, Inobonto I, Sabtu (22/10).
Ketua KPU Bolmong, Fahmi G. Gobel dalam sambutannya meminta kepada tim kampanye bakal pasangan calon agar menyiapkan operator yang akan menangani pelaporan dana kampanye. Hal itu untuk kelancaran pelaporan dana kampanye. “Kami mengharapkan operator dana kampanye. Supaya nantinya materi yang akan menjadi bahan pelaporan teman – teman dan tim kampanye bakal pasangan calon itu terlaksana. Karena dana kampanye ini sangat penting di dalam tahapan Pilkada,” kata Fahmi.
Fahmi juga mengimbau tim kampanye pasangan calon agar selalu berkoordinasi dengan pihak KPU Bolmong, terkait informasi atau kendala – kendala terutama yang berkaitan dengan pelaporan dana kampanye. “Dana kampanye ini sangat penting dalam tahapan – tahapan Pilkada. Karena ini amanat PKPU Nomor 13 Tentang Dana Kampanye. Saya berharap kepada tim kampanye agar selalu berkoordinasi. Dalam waktu dekat ini semua bakal pasangan calon harus membuka rekening khusus dana kampanye,” ujarnya.

Kegiatan itu dihadiri masing-masing tim kampanye bakal pasangan calon, Panwas Pemilihan umum (Panwasluh) Bolmong, Kepala Kesbangpol dan perwakilan Polres Bolmong. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 22 Oktober 2016

0 komentar for "KPU Bolmong Sosialisasi Pelaporan Dana Kampanye"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional