Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kodim 1309 Bantu Sukseskan Pelaksanaan IYD 2016 di Manado

Foto bersama Dandim 1309/Manado Letkol Arm J.T. Pioh dan Uskup Suwatan.

Manado, detiKawanua.com - Bertempat di bertempat di Kantor Keuskupan Manado, dilaksanakan kegiatan penyerahan cinderamata penghargaan oleh Keuskupan Manado kepada pihak TNI-AD.

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Uskup Manado Mgr. Josef Suwatan, MSc kepada Dandim 1309/Manado Letkol Arm Johanes Toar Pioh SIP MSi (HAN) dan Mayor Czi Ibnu Muntaha (Danden Zipur /YKN), Senin (10/10) sekitar pukul 11.00 WITA.

Penyerahan cinderamata diberikan pihak Keuskupan sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi dan kerjasama pihak Kodim 1309/Manado dan Denzipur 4/YKN, yang telah terlibat langsung dalam mensukseskan kegiatan pembangunan Gedung Emmanuel Catholic Amphitheater serta pengamanan selama berlangsungnya kegiatan Indonesia Youth Day di wilayah Kota Manado, beberapa waktu lalu.

Uskup Manado Mgr Josef Suwatan MSc mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih atas keterlibatan dan kerjasama dari pihak Kodim 1309/Manado dan Denzipur 4/YKN, hingga kegiatan IYD bisa berlangsung dengan sukses dan aman. "Terima kasih karena telah membantu mulai kami, mulai dari perencanaan, penyiapan lokasi kegiatan, pelaksanaan hingga penutupan Indonesia Youth Day," ujar Uskup Suwatan.

Dandim 1309/Manado selanjutnya gantian memberi ucapan terima kasih kepada Uskup Manado, dan mengatakan, bahwa hal itu memang sudah menjadi tugas TNI AD, dalam hal ini Kodim 1309/Manado dan Denzipur 4/YKN. 

"Karena semua kegiatan, termasuk membantu kelancaran kegiatan IYD dan kegiatan lainnya, merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam program kerja Kodim 1309/Manado, antara lain kegiatan sosial di masyarakat seperti karya bhakti dan kegiatan sosial lainnya. Jadi tidak semata-mata kegiatan mendadak. Serta pihak Kodim 1309/Manado siap membantu pihak Keuskupan, bila akan melaksanakan kegiatan sosial nantinya," terang Dandim, dalam kegiatan yang berakhir pada pukul 11.40 WITA tersebut.

(Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 11 Oktober 2016 , , ,

0 komentar for "Kodim 1309 Bantu Sukseskan Pelaksanaan IYD 2016 di Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional