Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kewenangan SMK/SMA Sederajat 'di Bawah' Pemprov, Wagub Tegaskan Kab/Kota STOP Mutasi ASN

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Manado, detiKawanua.com - Bertambahnya tanggung jawab, fungsi dan kewenangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) untuk institusi pendidikan tingkat atas seperti SMA, SMK dan sederajat dipastikan sudah berada ditangan Pemprov walaupun secara serentak akan diberlakukan per tanggal 1 Januari 2017 tahun depan, namun data dari Kepala Sekolah (Kepsek) dan para tenaga pendidik (Guru) sudah terdata dalam data base Provinsi.

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dalam acara serah terima Personel Sarana Prasarana dan Dokumen (P2D) Jumat lalu di ruang CJ Rantung kantor Gubernur tidak lupa menegaskan kepada Bupati Walikota untuk segera menghentikan kegiatan mutasi 'tidak jelas' para Aparatur Sipil Negara (ASN) apalagi dikarenakan masalah dendam politik.

"Saya himbau agar para pemimpin melupakan persoalan politik siapa yang mendukung siapa waktu lalu. Bekerjalah secara profesional dalam membangun daerah kearah lebih baik dan bersatu bersama tanpa memandang perbedaan," ingat Kandouw.

Terkait pemberian P2D, dirinya mengatakan kegiatan ini sebagai wujud nyata yang menggambarkan keteguhan tekad dan komitmen bersama dalam penyelenggaran urusan pemerintahan yang baik dan efisien.

"Pemerintah Kabupaten Kota juga diharapkan terus menjalin koordinasi serta mampu bertanggungjawab terhadap tugas, fungsi dan wewenang masing-masing," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Bupati Waliota, anggota DPRD, Unsur Kejaksaan.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 02 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Kewenangan SMK/SMA Sederajat 'di Bawah' Pemprov, Wagub Tegaskan Kab/Kota STOP Mutasi ASN"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional