Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat Lantik KNPI Kotamobagu Diapresiasi Walikota Tatong Bara

Tatong Bara dan Jackson Kumaat di lokasi Pelantikan KNPI Kotamobagu, Minggu (23/10).

Kotamobagu, detiKawanua.com
- Ucapan terima kasih dihaturkan oleh Jackson Andre William Kumaat kepada Walikota Kotamobagu  Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya pada pelantikan DPD II KNPI Kotamobagu, Minggu (23/10).

Dalam sambutannya, Jackson memberi apresiasi atas dukungan nyata dari Walikota yang merupakan penyemangat KNPI untuk berbuat nyata bagi generasi muda Kotamobagu.

"Tentunya ini menjadi perhatian bagi kami dan menjadi penyemangat bagi KNPI, khususnya di Kotamobagu, untuk terus berkarya dan berbuat nyata bagi generasi muda. Terima kasih banyak Walikota Tatong Bara," ungkap Kumaat.

Sementara dalam sambutannya, Walikota Bara berharap, ke depannya pemuda yang ada di Kotamobagu terlebih yang masuk dalam jajaran kepengurusan KNPI, dapat menjadi corong perubahan ekonomi di Kotamobagu.

"Pemuda harus jadi corong terdepan dalam mengawal perubahan roda ekonomi, pembangunan, serta menjadi pengontrol jalannya pemerintahan," ujar Tatong.

"Dan KNPI juga harus jadi wadah pemersatu pemuda di seluruh Kotamobagu, serta jadi tempat generasi mudah menyalurkan hobi serta bakat, dan jadi penggerak mengembalikan pergaulan pemuda ke hal-hal yang positif," harap Walikota. (Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 24 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat Lantik KNPI Kotamobagu Diapresiasi Walikota Tatong Bara"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional