Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kemeriahan HUT SMK Negeri 1 Amurang Dihadiri Oleh FDW dan Jajaran Pemkab Minsel

Wabup Franky Wongkar saat menghadiri peringatan HUT ke-37 SMK Negeri 1 Amurang. 

Minsel, detiKawanua.com - Dalam rangka Hari Ulang tahun (HUT) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Amurang yang ke-37, keluarga besar SMK N 1 Amurang melakukan berbagai kegiatan baik yang bersifat interen maupun eksteren. Kegiatan yang dilakukan berupa olah raga, jalan sehat, modeling, kompetensi siswa, bakat, dan lain-lain.

Pada HUT kali ini terpantau sangat meriah, karena pada puncak acara HUT ke-37 SMK Negeri 1 Amurang dihadiri Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH.

Dalam sambutan Bupati Minsel yang dibawakan oleh Wabup Franky Wongkar pada Kamis (29/09), mengucapkan Selamat HUT ke-37 SMK Negeri 1 Amurang.

“Biarlah di usia 37 tahun, sekolah SMK Amurang dapat menjadi sekolah teladan dan yang terutama dapat menghasilkan generasi muda penerus bangsa yang cerdas, energik, profesional, serta handal, kreatif, berakhlak mulia, penuh integritas, dan siap berkompetisi bagi kemajuan bangsa dan daerah tercinta,” papar FDW.

Perayaan kali ini turut dihadiri oleh Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Ollyvia Lumi SSTP MSi, Camat Amurang Johanis Mononimbar, Kapolres Minsel yang diwakilli oleh Kanit Laka Iptu Wensy Saerang, Kementerian Agama di Minsel Sintje Sual, Komite Sekolah, dan Kepala Sekolah SMKN 1 Amurang Dientje Sumendap, Guru-guru dan siswa-siswi SMKN 1 Amurang.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 03 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Kemeriahan HUT SMK Negeri 1 Amurang Dihadiri Oleh FDW dan Jajaran Pemkab Minsel"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional