Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kandaskan Manguni FC 2-0, Persmitra Siap Hadapi PSKT di Laga Soeratin Cup

Tim Persmitra.

Mitra, detiKawanua.com - Debut manis diraih skuad Persatuan Sepak Bola Minahasa Tenggara (Persmitra) dilaga persana soeratin cup 2016.menghadapi tim Manguni Fc, Persmitra mampu menunjukan keperkasaan menang dengan skor 2-0 di stadion Maesa Tondano, Selasa (11/10).

Melakoni debut perdananya, anak asuhan coach Billie Ampou dan coach Antonius Mawu bermain lepas dan langsung mengambil inisiatif penyerangan. Meskipun tim yang di sponsori langsung oleh Pemerintah Kabupaten Mitra tersebut di babak awal hanya mampu bermain,imbang meskipun ada beberapa peluang yang berhasil di ciptakan.

Memasuki awal babak kedua persmitra terus menekan pertahanan manguni Fc, alhasil,berawal dari  sontekan keras striker persmitra refli legi dipojok gawang yang  tak mampu di hadang penjaga gawang  Manguni Fc. Tak puas dengan hasil tersebut, kedua tim terus meningkatkan serangan,namun kali ini lagi lagi gawang manguni FC harus kembali bobol setelah tandukan gelandang persmitra andika rogahabg memanfaatkan sepak pojok tak mampu di amankan penjaga gawang manguni FC.

Coach Persmitra, Billie Ampou didampingi coach antonius mawu mengaku puas dengan hasil yang diraih, menurutnya ini langkah awal yang sangat baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya

"Hasil ini merupakan langkah awal yang baik bagi kami untuk menatap laga selanjutnya. Apalagi dari segi taktik dan strategi dari awal kita selalu instruksikan anak-anak tampil menekan pertahanan lawan. Makanya sejak awal laga pemain terus melakukan presser, dan sesekali memanfaatkan bola-bola crosing,” ucap Ampou, seraya bertrimakasih bagi seluruh pengurus PSSI Mitra yang terus mensuport baik moral maupun moril untuk Tim yang ada .

Sesuai informasi yang diterima nantinya Persimtra akan kembali berlaga pada Rabu (12/10), melawan PSKT Tomohon, yang sebelumnya takluk 3-0 ditangan Persmin Minahasa. Melihat lawan yang cukup Mumpuni, kedua pelatih tersebut tetap optimis memperoleh tiket untuk lolos nantinya ke babak 6 besar. "Doa dan dukungan rakyat Mitra sangat kami perlukan untuk bisa terus melaju ke tahap selanjutnya," ujar Mawu.

Sementara itu, Manager Peesmitra, Dennij Porayou mengatakan, sangat bangga dengan hasil awal yang diperoleh oleh duta duta kabupaten di dunia olahraga, dan tentunya hasil tersebut berkat suksesnya para pemain menjalankan instruksi pelatih," tentunya hasil ini membanggakan publik sepak bola Mitra, sehingga tentunya tugas para pemain untuk menunjukan kepiawaian di tengah lapangan namun tetap harus mengedepankan sportifitas," terang Porayou.

Meskipun manajemen tim tidak menjanjikan adanya kucuran bonus kepada seluruh pemain jika mampu mengantarkan tim Persmitralolos ke tingkat selanjutnya, namun secara pribadi ia menjanjikan akan berusaha  bakal ada bonus kecil bagi pemain meski tidak dalam bentuk materi.

“Saya pribadi dari awal sudah menyiapkan bonus kecil, meskipun sifatnya hanya mendidik, bukan berupa materi uang. Supaya mereka ke depan ada tanggungjawab terhadap tim ini,” pungkasnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 12 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Kandaskan Manguni FC 2-0, Persmitra Siap Hadapi PSKT di Laga Soeratin Cup"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional