Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

JWS "Tinjau" Pembangunan RSUD Sam Ratulangi dan BPU Tondano

Bupati Jantje Sajow saat meninjau pembangunan RSUD Sam Ratulangi. 

Minahasa, detiKawanua.com
Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah proyek pembangunan di Minahasa.

Proyek yang bersumber dari APBD Minahasa 2016 yang didatangi JWS, yakni pengerjaan RSUD Samratulangi di Tondano, yang kini sedang dibangun fasiltas dua lantai dan nantinya akan berfungsi sebagai ruangan VVIP dan VIP dengan total anggaran Rp.9,2 Miliar. Kemudian sidak dilanjutkan di renovasi BPU Tondano dengan total anggaran Rp.1,9 Miliar, Senin (03/10).

Didampingi oleh Kasat Polisi PP Meidy Rengkuan SH MAP, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan Camat Tondano Timur Ivonne Willar SPd, mantan Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM selama 2 periode ini "meninjau' berbagai sarana rumah sakit yang sementara dibangun dengan konstruksi 2 lantai tersebut.

Kehadiran Bupati, yang membuat Direktur RSUD Sam Ratulangi dr Mariani Suronoto terperanjat dari tempat duduknya ini dan langsung menyesuaikan ke lokasi di mana Bupati JWS sudah berbincang-bincang dengan para tukang yang mengerjakan bangunan tersebut.

Bahkan pada beberapa saat kemudian, Kabid Cipta Karya Dinas PU Minahasa Teddy Lumintang ST beserta beberapa staf-nya tampak sudah menyesuaikan di lokasi yang di sidak Bupati ini.

Usai melakukan sidak, Bupati JWS menyampaikan harapannya untuk menjadikan Rumah Sakit ini sebagai tempat representatif dan menyenangkan.

Setelah itu, Bupati JWS bersama rombongan melanjutkan sidak di lokasi renovasi BPU Tondono.

(**/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 04 Oktober 2016 ,

0 komentar for "JWS "Tinjau" Pembangunan RSUD Sam Ratulangi dan BPU Tondano"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional