Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Juara O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Mitra Terima Penghargaan serta Uang Pembinaan

Kadispora Mitra ketika menyerahkan penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Mitra, detiKawanua.com -
Bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) untuk dunia pendidikan terus ditunjukkan. Kali ini Pemkab Mitra memberikan penghargaan bagi para pemenang lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N),  beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan berupa piagam serta uang pembinaan kali ini, diserahkan langsung oleh Kadispora Mitra Dennij Porayou bagi para pemenang satu hingga tiga, yang diserahkan di sela-sela apel pagi Pemkab Mitra.

Dikatakan Porayou, semua ini merupakan bentuk apresiasi Bupati James Sumendap untuk dunia pendidikan, terlebih bagi siswa siswi berprestasi, sehingga bisa memotivasi pelajara lainnya.

"Ini juga bisa menjadi dorongan bagi para siswa lain untuk bisa berprestasi, sehingga diharapkan bagi yang lainnya untuk bisa juga berprestasi," ungkap Porayou.

Dirinya juga mengatakan, pemkab sangat berterima kasih bagi siswa siswi Mitra yang mampu menunjukkan kemampuan di bidang akdemik dan non akademik.

"Tentu dengan kegiatan seperti ini mampu menciptakan penerus-penerus di Mitra. Makanya bukan lihat nilai uangnya, namun apa dampak dari kegiatan seperti ini," tutur Porayou,yang juga meminta para guru yang ada untuk terus berjuang menciptakan siswa siswi berprestasi di Mitra.

Salah satu orang tua siswa asal kecanatan Posumaen, yang mengantarkan anaknya menerima penghargaan serta uang tunai, mengapresiasi akan penghargaan yang diberikan Pemkab Mitra. "Anak-anak pastinya senang, apalagi kami orang tua. Bukan besar kecilnya uang yang didapat, tapi bagaimana pemerintah mengapresiasi perjuangan dari anak-anak," pungkasnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Juara O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Mitra Terima Penghargaan serta Uang Pembinaan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional