Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jamaah Haji Asal Manado Tiba dengan Selamat, GSVL Panjatkan Syukur

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL). /Ist

Manado, detiKawanua.com - Walikota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL), memberikan perhatiannya kepada sejumlah jamaah haji asal Kota Manado yang baru tiba dari tanah suci, Mekkah.

Bentuk perhatian tersebut ditunjukan Walikota dua periode ini, pada saat dirinya menjemput rombongan haji di Bandara Internasional Samratulangi, Selasa (05/10).

Terkait penjemputan itu, GSVL saat dimintai tanggapan oleh Komunitas Pers Manado (KPM) seusai dirinya menghadiri rapat paripurna di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, mengatakan, sebagai pemerintah ia bersyukur karena ada 146 warga kota Manado yang berangkat ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji. 

"Saya bersyukur karena ada 146 warga Kota Manado berangkat ke Mekkah, Arab Saudi, untuk menjalankan ibadah haji. Dan semuanya kembali dengan selamat," kata GSVL di ruang kerja Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van Bone.

Dikesempatan yang sama, GSVL pun berharap, sekembalinya jamaah haji ini bisa menjadi haji mabrur yang akan memperkuat kebersamaan dan kerukunan antar ummat beragama di Kota Manado. 

"Saya berharap ke-146 jamaah haji yang kembali ke Manado ini, bisa menjadi haji mabrur serta ikut memperkuat rasa kebersamaan kita di kota Manado," kuncinya.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 06 Oktober 2016

0 komentar for "Jamaah Haji Asal Manado Tiba dengan Selamat, GSVL Panjatkan Syukur"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional