Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jabat Eselon I Depdagri, Ini Ungkapan Kata Hati Mokodongan

Foto Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Ir Siswa R Mokodongan.

Manado, detiKawanua.com - Seperti yang telah diungkapkan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan telah diberitakan para media sebelumnya bahwa untuk jabatan Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Siswa R Mokodongan dalam waktu dekat sudah mendapatkan posisi eselon I di Departemen Dalam Negeri (Depdagri).

Menanggapi hal tersebut, sosok putra daerah Bolaang Mongondow (BolMong) Mokodongan menyatakan dirinya siap jika dipercayakan.

"Tentunya jika dipercayakan saya siap mengemban amanah tersebut. Untuk hal ini saya juga menjelaskan kepada seluruh warga Sulut termasuk kepada warga Bolaang Bolaang Mongondow (BolMong) bahwa pergantian Sekprov memang sudah sesuai aturan yang ada. Saya sendiri telah menjabat Sekprov selama 6 tahun 4 bulan, dan sekarang jika memang telah dipercayakan berkarir di pusat, tentunya ini juga menjadi kebanggaan seluruh warga Sulut dan Bolmong, bahwa ada keterwakilan putra daerah dipusat," terang Mokodongan saat bersua ke Sekretariat Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Senin (10/10) sore tadi.

Lebih lanjut Mokodongan yang juga merupakan penasehat JIPS, berharap kepada seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut untuk mendukung tugas dan tanggungjawab jawab Sekprov yang baru (Edwin Silangen,red) dalam menunjang program pemerintahan dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw (OD-SK).

"Mari dukung Pak Edwin Silangen menjalankan tugasnya, dengan harapan bisa lebih baik dari saya nanti," ungkapnya dengan tulus.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 10 Oktober 2016

0 komentar for "Jabat Eselon I Depdagri, Ini Ungkapan Kata Hati Mokodongan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional