Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Infrastruktur Pariwisata Baru 2 Persen, 2017 Bangun Dermaga Baru dan Jalan Lingkar

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat mengunjungi Kepulauan Bunaken.

Manado, detiKawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw kepada wartawan mengungkapkan bahwa untuk pembangunan infrastruktur di Sulut terutama dibidang pariwisata dari 100 persen masih 2 persen yang sekarang dimasa sejak bulan Juli sampai September lalu melalui Gubernur (Olly Dondokambey) bersama dirinya menggenjot pariwisata di Sulut, namun untuk para pengunjung wisatawan yang masuk ke Sulut mengalami peningkatan yang banyak. Oleh karenanya, khusus untuk Pulau Bunaken dikatakannya pada tahun 2017 direncanakan pembuatan jalan lingkar pulau dan perbaikan jembatan.

"Itu masuk rencana besar dari pak Gubernur untuk membangun kembali dermaga dan jalan lingkar di Bunaken ini agar semakin baik," terang Kandouw, saat melakukan kunjungan kerja ke Pulau Bunaken, Selasa (04/10).

Diakuinya untuk sekarang ini mempunyai kendala dalam penghematan anggaran pada tahun ini, oleh karena itu semua pembangunan terutama disektor pariwisata akan berlangsung mulai pada 2017 mendatang.

"Peningkatan wisatawan sudah terlihat tinggal kita membenahi infrastrukturnya pada tahun depan," tandasnya.

Untuk itu, Wagub berharap kepada masyarakat pulau Bunaken untuk terus menjaga lingkungan pantai biar terlihat bersih dan indah, agar para wisatawan yang berkunjung di pulau ini merasa betah dan bisa berlama-lama tinggal di daerah ini.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 05 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Infrastruktur Pariwisata Baru 2 Persen, 2017 Bangun Dermaga Baru dan Jalan Lingkar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional