Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Infrastruktur di Sulut Harus Berkualitas dan Memberikan Kenyamanan Bagi Masyarakat

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat membuka kegiatan seminar konstruksi se-Sulawesi. (foto:ist)

Manado, detiKawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengingatkan kepada para penggiat pembangunan infrastruktur publik yang ada di wilayah Sulut, untuk membangun infrastruktur yang berkualitas guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna dan menunjang kelancaran disegi pembangunan lainnya. Hal tersebut disampaikan Wagub saat membuka seminar konstruksi regional se-Sulawesi yang diselenggarakan Senin (10/10) di hotel Sintesa Peninsula Manado.
 
"Dengan infrastruktur yang kuat dapat mendukung perkembangan ekonomi, meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat. Untuk itu juga pembangunan infrastruktur harus terintegritas dengan baik, efektif dan efisien," jelasnya.

Disamping itu perlu juga peningkatan aspek non fisik seperti sumber daya manusia, material serta peralatan dan inveatasi agar tercipta infrastruktur yang berkualitas.

"Untuk mencapai semua hal tersebut, semua stakeholders terkait harus saling mendukung. Melalui kegiatan ini saya berharap seluruh peserta dapat saling berbagi ilmu agar daerah dapat menjadi provinsi yang produktivitas sumber daya konstruksinya tinggi dan berdaya saing," imbuh Kandouw. (hs/dkc).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 11 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Infrastruktur di Sulut Harus Berkualitas dan Memberikan Kenyamanan Bagi Masyarakat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional