Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hari Ini Silangen Resmi Jadi 'Panglima' ASN Pemprov Sulut


Foto suasana pelantikan Edwin Silangen sebagai Sekdaprov Sulut, oleh Gubernur, Olly Dondokambey di ruang Mapaluse Kantor gubernur, Rabu (12/10) pagi ini.

Manado, detiKawanua.com - Diambil sumpah janji jabatan pejabat tinggi Madya oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey tertanggal 12 Oktober (Rabu,red) hari ini, Edwin Silangen resmi menjabat sebagai Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut yang akan menjadi motor penggerak roda pemerintahan dan 'Panglima' dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemprov Sulut yang menggantikan jabatan dari Sekprov lama Siswa R Mokodongan yang menurut Gubernur sudah mendapatkan posisi sebagai Eselon I di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri

Pantauan wartawan melalui jadwal undangan yang disebarkan kepada seluruh pejabat, unsur forkopimda bertempat di ruang Mapaluse Kantor Gubernur, akan dimulai Pukul 09.00 Wita. Dalam undangan yang diedarkan, pakaian yang di gunakan, Pria PSR, Wanita Pakaian Nasional, TNI/Polri PDU-III, di mohon hadir 30 menit sebelum acara di mulai.

Selanjutnya langsung digelar serah terima jabatan dan memory jabatan oleh Sekdaprov lama Siswa R Mokodongan kepada Sekdaprov yang baru Edwin Silangen yang disaksikan Gubernur. Presiden RI Jokowi melalui Gubernur Sulut, menetapkan Edwin Silangen sebagai Sekdaprov Sulut, sesuai dengan surat keputusan (SK) Presiden nomor 102/TP 2016 tertanggal empat (4) oktober 2016 tentang pengangkatan Sekdaprov Sulut.

Pada acara pelantikan ini, Gubernur Dondokambey atas nama Presiden Jokowi menyampaikan ucapkan terima kasih kepada, Siswa R Mokodongan atas pengabdiannya dan jasa-jasanya selama menjadi Sekdaprov Sulut.

Khusus kepada Sekdaprov yang baru, Gubernur Dondokambey meminta harus langsung siap action menjalankan roda pemerintah serta membangun koordinasi dengan DPRD Sulut serta membangunan sinergitas ke seluruh kabupaten kota demi suksesnya program OD-SK.

Dimana acara baru dimulai pada pukul 10.00 Wita yang dihadiri langsung Gubernur, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Sekprov Sulut, Siswa R Mokodongan, Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil TP PKK, Devy Kartika Kandouw Tanos beserta pejabat eselon II,III, IV dan staf serta para undangan Bupati Walikota/Wakil dan unsur Forkopimda Sulut.



Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 12 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Hari Ini Silangen Resmi Jadi 'Panglima' ASN Pemprov Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional