Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Golkar Cup Didukung Masyarakat, Mahole : Kerjasama Antara Pemda dan Partai Politik

Sekdakab Talaud, Ketua Dekab Talaud, Bupati Kepulauan Talaud dan Ketua DPD Golkar Talaud
Foto bersama Dari Kiri : Sekdakab Talaud, Ketua Dekab Talaud, Bupati Kepulauan Talaud dan Ketua DPD Golkar Talaud.

Talaud, detiKawanua.com - Sehubungan dengan pelaksanaan Golkar Cup di Bitunuris yang berkaitan juga dengan perayaan HUT Partai Golkar yang ke- 52 Tahun. Beberapa dari warga yang menyaksikan secara langsung pembukaan kegiatan ini,  memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Partai yang berlambangkan beringin ini. 

Salah satu warga yang diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan sepak bola ini sangat baik dan kami sangat mendukung sekali. "Melalui kegiatan ini peningkatan ekonomi kami dapat dipastikan berkembang apalagi bagi saudara kami yang berprofesi sebagai pedagang dan sopir angkutan umum," ujar Elman Ansiga Warga Desa Bitunuris.

Senada dengan Elman, Pemerhati Sepak Bola Talaud Markus Tuisan mengatakan turnamen seperti ini sangat diminati oleh masyarakat yang mendiami Pulau Salibabu." Kamipun sangat mengapresiasi sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Partai Golkar sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan kedepan diharapkan dapat menghasilkan atlit - atlit muda yang nantinya akan mengharumkan Talaud di Turnamen yang lebih tinggi lagi", ucap Tuisan kepada wartawan detiKawanua.com, Minggu (23/10) kemarin.

Dijumpai ditempat yang sama Ketua Panitia Richard Mahole SH MH mengatakan tuju dari kegiatan Golakr Cup ini adalah membangkitkan kembali semangat soliditas Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud.

"Tahun ini memang dijadwalkan di Kecamatan Salibabu dan akan berlangsung sekitar 44 Hari dan 27 Klub yang akan berlaga memperebutkan Golkar Cup dan untuk tahun depan juga akan dilaksanakan dan soal tempatnya nanti kita sampaikan. Kami dari Partai Golkar khususnya sangat berterima kasih karena antara Pemerintah Daerah dan Partai Politik masih ada kerjasama yang baik dan saling pengertian," tutup Mahole yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar Talaud. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 24 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Golkar Cup Didukung Masyarakat, Mahole : Kerjasama Antara Pemda dan Partai Politik"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional