Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Forward Sulut Beri Bantuan Pada Warga Malendeng

Ketua Forward Sulut saat menyerahkan bantuan.

Manado, detiKawanua.com
- Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kegiatan Sosial pembangunan  lantainisasi di rumah Keluarga  Oni Sampaleng (44) yang merupakan  warga  kelurahan Malendeng, Kota manado.

Reymond Legi Selaku Ketua Forwad Sulut setelah menyerahkan bantuan secara simbolis berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat tuntuk keluarga sembari mengajak pada pihak eksekutif maupun legislatif bisa memperhatikan keluarga yang kurang mampu.

"'Meskipun bantuan masih sangat kecil  tapi kami harap bantuan ini dapat bermanfaat buat keluarga dan kedepan pemerintah baik eksekutif maupun legislatif dapat lebih memperhatikan keluarga-keluarga yang belum memperoleh hak dasar tempat tinggal,"  terang Reymond, Jum'at (07/10).

Reymond  juga menambahkan kalau kegiatan yang mereka laksanakan anggarannya bersumber dari wartawan yang tergabung di Forwad Sulut. "kegiatan ini sumber pendanaannya dari  pengurus dan anggota Forward tidak ada bantuan dari  pihak yang lain," jelasnya.

Ketua Forward  melanjutkan, mengenai kegiatan  yang mereka laksanakan adalah bukti dari tagline Forward yang merupakan Pers Sahabat Rakyat yang bukan hanya sekedar kampanye  semata.

"Kegiatan ini  adalah  bukti dari tagline Forward 'Pers Sahabat Rakyat' bukan hanya semacam kampanye atau statmen-statmen, tapi dengan aksi nyata seperti ini," pungkasnya.

Sementara Jerry Palohoon, yang mewakili dari pihak keluarga penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih  telah diberikan bantuan untuk kebutuhan dasar dalam membangun tempat tinggal mereka.

"Dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang tidak dinilai dari besar kecilnya, tapi sangat bermakna dan bisa dimanfaatkan sebagai awal kebutuhan dasar dalam membangun rumah. Ke depan sangat diharapkan perhatian dari pemerintah untuk masyarakat kurang mampu, terutama dalam hal tempat tinggal," ucap Palohoon.

(Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Forward Sulut Beri Bantuan Pada Warga Malendeng"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional