Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Follow Up MoU Investasi Lion di Minsel, CEP Kunjungi Pusat TC Lion Grup

Bupati Christiany Paruntu foto bersama pimpinan Lion Grup.

Jakarta, detiKawanua.com -  Setelah sukses dengan penandatanganan MoU antara Pemkab Minsel dengan Lion Group, kini Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, berkunjung ke Pusat Pelatihan Lion Centre Balaraja Tangerang, Selasa (11/10).

Maksud kunjungan tersebut adalah menindaklanjuti pertemuan Presiden Direktur PT. Lion Group Rusdi Kirana, serta Direktur Utama Lion Group Edward Sirait saat berkunjung di Kabupaten Minahasa Selatan, beberapa waktu yang lalu, sekaligus follow up investasi pengembangan pariwisata di Minsel oleh Lion Group.

Bupati CEP dan rombongan Pemkab Minsel, di antaranya Kadis Dikpora Ollivia Lumi STTP, Kakan Perijinan Franky Pasla SE, langsung disambut oleh Dirut Lion Group, pramugari, serta tim teknis Maskapai Penerbangan Lion Air. Selanjutnya, Tetty Paruntu, panggilan familiar Bupati Minsel, langsung diajak melihat tempat Training Centre.

Sirait menjelaskan mekanisme TC Lion Air, yaitu adanya perjanjian kerjasama penerbangan Lion Group, seluruh peserta didik mendapatkan pendidikan dengan taraf dan standart internasional, yang tentunya hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memberikan pelatihan. "Bahkan pengalaman terbang yang sangat memprioritaskan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan," terangnya, saat menyambut Bupati.

Hal tersebut menjadi inspirasi bagi Bupati Minsel. Menurutnya, lewat Pusat Pendidikan Penerbangan ini, akan meningkatkan SDM. "Terutama pelajar lulusan SMU sederajat asal Minsel, untuk belajar sekolah penerbangan atau dirgantara di Lion Air," ujarnya. 

Hal itu pun diungkapkan Kadis Dikpora Ollivia Lumi. Dirinya berharap, kelak Minsel memiliki sekokah penerbangan. "Itupun butuh doa dan harapan. Apresiasi kami berikan kepada Bupati Minsel yang merespon undangan yang diberikan pihak Lion Group," pungkasnya.

(Vandytrisno/hpm)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 12 Oktober 2016 , , ,

0 komentar for "Follow Up MoU Investasi Lion di Minsel, CEP Kunjungi Pusat TC Lion Grup"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional