Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Empat Keluarga Korban Kebakaran di Nataan Terima Bantuan Bupati

Bupati James Sumendap kunjungi korban kebakaran di Nataan.

Mitra, detikawanua.com
- Kebakaran yang melanda empat keluarga di kelurahan Nataan, kecamatan Ratahan, Kamis (12/10) kemarin, langsung mendapat perhatian serius dari Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, dengan mengunjungi serta memberikan bantuan secara langsung.

Bahkan tak tanggung-tangung, Bupati Sumendap saat berkunjung di lokasi kebakaran mengatakan, akan memberikan bantuan Rp 20 juta untuk setiap keluarga dalam membangun kembali rumah yang terbakar.

 "Tiap keluarga akan mendapatkan bantuan untuk bangun kembali rumahnya yang terbakar. Bantuan ini akan langsung diberikan," kata Sumendap, Jumat (13/10).

Bupati juga mengingatkan bagi keluarga korban, masing-masing Rolos-Pasuhuk, Langingi-Singal, Kapahang-Singal dan Langingi-Tongkotouw, untuk langsung menggunakan bantuan tersebut dalam pembangunan rumah.

"Nanti lurah yang susun biaya pembangunannya agar semua sama. Pastinya bantuan ini saya harapkan langsung dibelanjakan untuk bahan bangunan," ujarnya.

Sementara keluarga yang kena musibah memberikan ucapan terima kasih kepada bupati, yang telah peduli dan memberikan bantuan.

"Kami sampaikan terima kasih kepada bupati, karena bantuan ini memberikan kami keringanan untuk membiayai keperluan kami keluarga," jelas sejumlah anggota keluarga yang kena musibah.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 14 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Empat Keluarga Korban Kebakaran di Nataan Terima Bantuan Bupati"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional