Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

E-Katalog LKKP Minimalisir Hal Berpotensi Pungli Bagi Pihak ketiga

Sekprov Sulut, Edwin Silangen saat foto bersama dengan jajaran Ayooklik PT Air Mas usai kegiatan sosialisasi E-Katalog LKKP, pagi tadi. (Ist)

Manado, detiKawanua.com - Secara garis besar manfaat dari E-Katalog LKKP akan mempercepat proses pengadaan dan meminimalisir terjadinya kontak dengan pihak ketiga yang berpotensi terjadinya pungutan liar (Pungli) pada pengadaan barang dan jasa. Demikian sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen pada kegiatan sosialisasi E-Katalog LKKP yang digelar Ayooklik PT Air Mas yang bekerjasama dengan Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut di Hotel Arya Duta, Kamis (27/10) pagi tadi.

Diingatkannya bahwa sesuai instruksi Presiden RI terkait pungli dan pelayanan yang berbelit-belit kepada masyarakat dan oleh Gubernur dan Wakil gubernur telah menindaklanjuti instruksi itu dengan membuat surat edaran kepada seluruh instansi baik Provinsi dan Kabupaten Kota untuk melaksanakan arahan Presiden tersebut.

"Jangan ada lagi yang coba-coba melakukan pungli atau pelayanan yang berbelit-belit yang kedapatan silahkan terima resiko," katanya.

Adapun dalam merespon sambutan dari Gubernur tersebut, melalui General Manager Ayooklik, Rudi Hartono mengatakan dalam waktu dekat akan membuka kantor cabang Ayooklik di Manado dengan tujuan mendekatkan pelayanan. Turut hadir Kadis Sosial, Lisye G Punu, Karo Pemerintahan dan Humas, Jemmy S. Kumendong, jajaran SKPD lingkup Pemprov Sulut, serta para Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Kota.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 27 Oktober 2016 ,

0 komentar for "E-Katalog LKKP Minimalisir Hal Berpotensi Pungli Bagi Pihak ketiga"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional