Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dubes AS Indonesia dan Konjen Cicipi 'Kukis' Cucur dan Lumpia

Foto suasana akrab pembicaraan antara Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Duta Besar/ Deputi Ambasador Amerika Serikat (AS) -Indonesia Brian McFeeteers bersama Konsulat Jendral AS kantor Surabaya, Heather C. Variava.

Manado, detiKawanua.com - Tiba di Bandara Sam Ratulangi pukul 17.45 Senin (31/10) sore tadi, Duta Besar/ Deputi Ambasador Amerika Serikat (AS) -Indonesia Brian McFeeteers bersama Konsulat Jendral AS kantor Surabaya, Heather C. Variava disambut Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Sekertaris Provinsi (Sekprov), Edwin Silangen langsung di VIP Room.

Pantauan wartawan, disela-sela momen pembicaraan tersebut ada hal unik dan menarik kedua pejabat Amerika tersebut disuguhi makanan (kue/kukis) khas Sulawesi Utara yakni Cucur dan Lumpia. Dimana oleh Dubes AS usai mencicipi Lumpia itu pun mengaku unik dan khas rasannya.

"Enak, ini seperti makan makanan biasa juga ya pak Gubernur," kata Brian yang juga menurutnya pernah mendatangi Manado sekitar 5 tahun yang lalu.

Sebelumnya Brian pun mengucapkan banyak terima kasih untuk Gubernur yang telah menyambut kedatangan perwakilan AS di Sulut.

Turut mendampingi Gubernur dan Sekprov Sulut diantaranya, Kepala Bappeda Sulut, Roy Roring, Kepala Kesbangpol, Steven Liow dan Kepala Dinkes, Jemmy Lampus serta Kepala Biro Umum, Jemmy Ringkuangan.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 31 Oktober 2016 , , ,

0 komentar for "Dubes AS Indonesia dan Konjen Cicipi 'Kukis' Cucur dan Lumpia"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional