Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

DPRD Bolmong Paripurnakan KUA-PPAS APBD 2017

                           Tampak Penandatanganan Bupati Bolmong Saat Rapat Paripurna
Bolmong, detiKawanua.comPada Pukul 19.00 Wita dengan dihadiri Pj.Bupati Bolmong, para asisten, pejabat SKPD dan camat se Bolmong, kini kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Bolmong tahun angaran 2017, Selasa, (25/10), DPRD Bolmong melaksanakan rapat Paripurna.
Welty Komaling selaku Ketua DPRD Bolaang Mongondow mengatakan, rancangan kebijakan umum anggaran memuat target pencapaian kinerja yang terukur dari program-program yang akan dilaksanakan oleh pemkab Bolmong, “pelaksanaan rapat paripurna dewan dalam rangka penandatanganan kesepakatan KUA-PPAS APBD 2017, adalah merupakan salahsatu tahapan dalam rangka penyusunan anggaran pendapatan belanja daerah,” ujar Komalinga.
                   Tampak Penandatanganan Ketua DPRD Bolmong Saat Rapat Paripurna
Pembahasan KUA-PPAS oleh Banggar bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), diperoleh kesamaan pandangan guna disepakati skala prioritas untuk urusan wajib dan urusan pilihan, seperti urusan program untuk masing-masing urusan dan prioritas plafon anggaran sementara.
Tampak Suasana Rapat Paripurna di Gedung DPRD Bolmong

“untuk rancangan kebijakan umum anggaran tahun 2017 yang telah disampaikan oleh Pemkab Bolmong ke Badan Anggaran kesepakatan paripurna lalu, selanjutnya oleh Banggar telah dilakukan pembahasan. Oleh karena itu selang beberapa hari ini DPRD secara intensif melalui rapat Banggar dengan eksekutif, telah membahasa rancangan kebijakan KUA-PPAS,” jelas Ketua DPRD Bolmong. (Adv/Tri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 25 Oktober 2016

0 komentar for "DPRD Bolmong Paripurnakan KUA-PPAS APBD 2017"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional