Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

DItetapkan Jadi Lokasi Launching Visit Minahasa Year 2017, JWS Tinjau Anjungan Sulut TMII

Bupati JWS didampingi, Kabag Humas Pemkab Minahasa, Ajudan dan Sespri Bupati saat foto bersama di TMII.
Bupati JWS didampingi, Kabag Humas Pemkab Minahasa, Ajudan dan Sespri Bupati saat foto bersama di TMII. (Ist)

Jakarta, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan pininjauan di Anjungan Provinsi Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII) Jakarta pada Kamis (20/10) siang lalu.

Kunjungan Bupati JWS sehubungan dengan telah ditetapkannya Anjungan ini sebagai lokasi pelaksanaan Launching Visit Minahasa Year 2017 atau Pencanangan Tahun Kunjungan Pesona Minahasa 2017 pada hari Sabtu, 12 November 2016 nanti, dan meninjau semua sudut Anjungan mulai dari pintu pagar dan pendopo masuk, hingga keberadaan Rumah Adat Minahasa dan lokasi panggung serta keberadaan toilet dan luasnya halaman yang bakal dipasang tenda untuk menampung ribuan masyarakat Minahasa di Jakarta yang akan menghadiri Launching nanti.

"Anjungan ini sangat representatif sekali untuk dijadikan lokasi Launching Visit Minahasa Year 2017 yang akan kami gelar nanti," ungkap Bupati. 

Dikatakannya, disamping mempunyai nilai historis, merupakan kewajiban kita pula sebagai warga Sulut untuk mengembangkan Anjungan ini agar tidak kalah dengan Anjungan Provinsi lain di TMII ini.

Diharapkan Bupati, pelaksanaan Launching acara ini nanti akan terselenggara dengan baik, dan sudah harus disosialisasikan kepada masyarakat umum mulai sekarang agar sukses pelaksanaannya.

Selanjutnya Bupati JWS didampingi Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Debby Bukara SE, Kaban BPKBMD Dra Rianny Suwarno, Kabag Adm Pemerintahan Dra Novarita Supit, Kabag Adm Kemasyarakatan Widiwati Rinjani SSos, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo dan Kasubag Sosnaker Kesra Dedit Telaumbanua SPt melakukan pertemuan dengan EO dan para pendukung acara Launching ini bertempat di Central Park Jakarta. (***/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 22 Oktober 2016 ,

0 komentar for "DItetapkan Jadi Lokasi Launching Visit Minahasa Year 2017, JWS Tinjau Anjungan Sulut TMII"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional