Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diserahkan Wagub, 1 Unit Inova Mudahkan Kinerja Pasukan JIPS di Lapangan

Wakil Gubernur, Steven Kandouw saat menyerahkan surat dan kunci kendaraan kepada Koordinator JIPS, Doni Aray didampingi anggota JIPS dan foto Pembina JIPS, Jemmy Ringkuangan Saat berjabat tangan dengan Koordinator JIPS, Donny Aray disamping mobil operasional JIPS).

Manado, detiKawanua.com - Menunjang kemudahan kinerja peliputan pemberitaan bagi para 'kuli tinta' yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang bertugas dilingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang dinakodahi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw, pada momen Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober (hari Sabtu,red) itu oleh JIPS telah menerima satu unit kendaraan operasional jenis Inova yang diserahkan Wagub didampingi Pembina JIPS, Jemmy Ringkuangan kepada Koordinator JIPS, Doni Aray bersama para anggota.

Dalam kesempatan itu, Wagub mengatakan kiranya kendaraan tersebut bisa dipergunakan JIPS sebaik mungkin dalam melakukan tugas sehari-hari.
"Jaga dan rawat baik-baik," pesan Kandouw dalam prosesi penyerahan kendaraan.

Sementara itu, Pembina JIPS yang juga selaku Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan mengatakan, pemberian kendaraan operasional ini merupakan satu kepedulian dari Gubernur dan Wakil Gubernur serta jajaran pemerintah kepada jurnalis yang memiliki peran penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut aktif memberikan kontribusi terhadapa pembangunan di Sulawesi Utara menuju semakin Sulut Hebat.

"Pak Gubernur dan Wakil Gubernur berkehendak agar kendaraan ini dimaksimalkan sebagai kendaraan operasional JIPS dalam rangka menunjang tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Jadi, silakan kendaraan ini dimanfaatkan dengan baik dan diatur dengan baik peruntukannya," kata Ringkuangan.

Lanjut, Ringkuangan berharap dengan ketersediaan kendaraan operasional ini, JIPS bisa menjangkau dan mencari berita dalam menunjang program pemerintah daerah OD-SK.

"Silahkan, sebagai pembina JIPS dan selaku Karo Umum saya berharap ketersediaan fasilitas pemerintah ini dapat dimaksimal dengan baik. Tidak sembarangan pemerintah memberikan pinjaman kendaraaan sebagai kendaraan operasional. Nah, ini plat merah sesuai aturan dan ketentuan kita pinjam pakaikan, dan tolong dimaksimalkan kegunaannya," harap JR.

JIPS yang diwakili Donny Aray mengucapkan terima kasiih kepada Pemprov Sulut khususnya Gubernur dan Wagub yang sudah memberikan unit kendaraan operasional kepada JIPS.

"Ini sangat membantu kinerja kami dalam melakukan peliputan demi menunjang program OD-SK. Sebagai mitra pemerintah, kami wajib mengawal kinerja roda pemerintah daerah untuk mewujudkan pemerintah yang bersih dan transparan demi terwujudnya Sulut Hebat yang berkualitas bagi nusa dan bangsa," kata Aray.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 02 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Diserahkan Wagub, 1 Unit Inova Mudahkan Kinerja Pasukan JIPS di Lapangan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional