Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dipimpin Ibu Olga, Perayaan HUT ke-26 Jemaat Wilayah Tondano Tiga Sukses Digelar

Perayaan HUT ke-26 Jemaat GMIM Wilayah Tondano Tiga.

Minahasa, detiKawanua.com - Perayaan HUT jemaat Wilayah Tondano tiga ke-26 sukses digelar, setelah diakhiri ibadah Kebaktian Penyegaran Iman yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Pnt. DR. Olga Sajow Singkoh, MHum yang juga adalah Pelayan Khusus GMIM Jumat (14/10) malam, yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Kineret Urongo.

Dalam Khotbahnya Pnt. DR. Olga Sajow Singkoh, MHum mengambil ayat Firman Tuhan dalam Yohanes 3:16 yang mengajak jemaat untuk merenungkan semua hal yang Allah beri untuk umat manusia, jelaslah bahwa Tuhan telah banyak memberi.

"Kita bisa hidup, berpikir, tubuh yang sehat, dan punya berbagai hal yang kita perlukan untuk tetap hidup. Lebih dari itu, Allah telah menyediakan tebusan melalui Yesus, yang mati demi kita. Melalui pemberian itu, kita bisa menerima berkat-berkat yang jauh lebih besar," ungkap Istri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow ini.

Sementara itu Ketua Panitia Pnt. Robert Ratulangi, MM yang juga sebagai Camat Tondano selatan, mengatakan bahwa pelaksanaan Perayaan HUT Jemaat Wilayah Tondano tiga ini sudah di mulai dari tanggal 10 september dengan berbagai rangakian kegiatan seperti, Lomba Paduan Suara yg di menangkan oleh Jemaat Bethlehem Tataaran II, CCA Pemenang Jemaat Lembah Kasih Tataaran II, Bintang Vokalia Pelsus pemenang Jemaat Lembah Kasih, Jalan Sehat pemenang Jemaat Lembah Kasih, Tarik Tambang Putra Pemenang Jemaat Abraham Patar, Tarik Tambang Putri Pemenang Jemaat Lembah Kasih, Lari Estafet Pemenang Jemaat Abraham Patar, Busana Gereja pemenang Jemaat Bethlehem, Bintang Vokalis Dewasa Pemenang Pemenang Jemaat Lembah Kasih, BDKJ dan NNBT pemenang Jemaat Immanuel Koya, Voli Putra Pemenang Jemaat Yerusalem Tataaran I, Voli Putri Pemenang Jemaat Abraham Patar.

Untuk Juara Umum 1 diraih Oleh Jemaat Lebah Kasih dengan Perolehan 5 Emas 2 Perak 4 Perunggu, Juara Umum 2 Jemaat Abraham Patar, 3 Emas 5 Perak 1 Perunggu dan Juara Umum 3 Jemaat Bethlehem Tataaran II dengan 2 Emas 0 Perak 1 Perunggu.       

Turut Hadir dalam acara ini, Ketua Wilayah Tondano III Pdt. Vecky Tuutu, STh, Kasat Pol PP Minahasa Meidy Rengkuan Juga sebagai Sekretaris Wilayah Tondano III, Kabag Kesra Setdakab Minahasa Drs. Arody Tangkere, MAP sebagai Bendahara Wilayah Tondano III, Ketua Jemaat GMIM Kineret Urongo Pdt. Astini Lontong, STh, Ketua Jemaat Se Tondano 3, dan anggota jemaat Kineret Urongo serta para tamu dan undangan lainya.

(**/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 15 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Dipimpin Ibu Olga, Perayaan HUT ke-26 Jemaat Wilayah Tondano Tiga Sukses Digelar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional