Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dilantik Sekprov, Silangen Segera Pacu Kinerja Roda Pemerintahan ODSK

Foto Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

Manado, detiKawanua.com - Menjadi 'cambuk' bagi Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) baru yakni Edwin Silangen untuk segera action dalam menjalankan roda pemerintahan yang dinakodahi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw (OD-SK) yang sesuai agendanya akan dilantik Gubernur pada hari Rabu (12/10) nanti.

"Dengan adanya Sekprov baru (Edwin Silangen,red) sudah harus mempercepat dalam bekerja. Tugas perdananya langsung jalan pada hari Rabu," kata Kandouw kepada wartawan, Senin (10/10) tadi, yang ditambahkannya pula bahwa Sekprov baru nantinya akan dihadapi dengan sejumlah progran 'spesifik' dari Pemprov Sulut yang harus dipacu kedepan.

"Seperti sudah harus membahas KUA-PPAS di DPRD Provinsi serta melakukan persiapan assesmen kepada para pejabat esselon dan sejumlah program Pemprov lainnya yang sudah harus dijalankan," jelasnya.

Diketahui sebelumnya melalui Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Calon Sekprov Sulut Edwin Silangen pada pekan lalu sudah bertemu dengan Sekertaris Kabinet (Seskab) RI, Pramono Anung untuk menjemput SK Sekprov Sulut yang baru. Selain itu juga untuk Sekprov lama (Siswa R Mokodongan) dalam pernyataannya Gubernur telah mendapatkan posisi sebagai eselon I di Departemen Dalam Negeri (Depdagri).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 10 Oktober 2016

0 komentar for "Dilantik Sekprov, Silangen Segera Pacu Kinerja Roda Pemerintahan ODSK"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional