Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diduga Tusukan! Kasihan Guru Tewas Menyedihkan

Nampak Mayat Alm.Hedrik Saat Ditemukan 

Bolmong, detiKawanua.com - Selasa (18/10) dini malam, pukul 22:00 Wita, mayarakat kobo kecil dihebohkan penemuan Mayat Lelaki Herdik (48) warga Moyag Todulan yang tewas mengenaskan di perkebunan Kelurahan Kobo Kecil.

Informasi yang dihimpun, Sala satu saksi mata Ade Warga Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu timur pintas menjelaskan bahwa, Alm.Herdik yang bertugas sebagai seorang profesi guru di SDN 2 Sinindian itu, ditemukan saat Ia (Ade, red) dan tiga orang temannya, mendapat informasi dari keluarga korban.

"Kami mencari korban yang dapat informasi dari keluarga belum perna berkunjung pulang sejak hari Senin pekan ini," terang Ade. 

Setelah mendapat kabar dari keluarga dimana korban sudah sehari tidak kembali ke rumahnya, begitu juga Ade, Acin, Ato dan Wandy mencari korban sampai di Perkebunan Pawa Desa Kobo Kecil yang diketahui lokasi sebagai Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban tewas.

"di TKP korban sudah terbaring dan kami berempat langsung menuju kampung memanggil keluarga," jelas Ade yang juga  keluarga dekat dari korban.

Diketahui, Korban meninggal diduga terdapat satu luka tusukan diperut sebelah kiri. Dan pihak Kepolisian Resort Bolaang Mongondow pun telah mengevakuasi korban di Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang. hal ini juga sudah ditangani pihak yang berwajib guna penyelidikan.  (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 19 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Diduga Tusukan! Kasihan Guru Tewas Menyedihkan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional