Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Di Polres Bolmong, KPUD Hadiri Rapat Forum Pilkada Damai

Nampak Foto KPU Bolmong Pada Agenda Pertemuan di Ruang Aulah Polres Bolmong

Bolmong, detiKawanua.com – Pertemuan yang di Pimpin oleh Kapolres Bolmong Jumat (21/10) Soreh tadi, Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Bolaang Mongondow menghadiri Rapat terbuka Pencanangan Forum Pilkada damai.

Pada agenda tersebut, Ketua KPUD Bolmong, Fahmi G Gobel mengapresiasi langkah Polres Bolmong yang dengan cepat mencanangkan pembentukan Forum tersebut. “Hal tersebut merupakan langkah yang sangat baik, dan saya berharap apa yang sudah tertuang dalam kesepakatan tersebut dapat dijalankan dengan sebaik mungkin, demi terwujudnya pilkada damai Bolmong,” kata Gobel.
Selain itu, Fahmi juga mengharapkan kepada Bakal pasangan calon agar menerapkan hasil kesepakatan. “Agar semua dapat berjalan dengan baik, saya juga mengharapkan kepada bakal pasangan calon agar segala yang telah menjadi kesepakatan bersama dapat diterapka. Baik kepada tim sukses, maupun kepada pendukung dan simpatisan.” Tutup Fahmi
Diketahui, Dalam pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak SIK MH tersebut, dibahas segala bentuk strategi yang akan dilakukan oleh stek holder dalam mewujudkan pilkada damai.

Hadir dalam Pembentukan Forum Pilkada damai, Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK MH, Pjs Bupati Bolmong, A Nixon Watung, Salihi B Mokodongan, Yanny Tuuk, Kasat Intel polres Bolmong Ketua dan Komisioner KPUD, Panwas Bolmong serta partai pengusung calon. (*/Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 21 Oktober 2016

0 komentar for "Di Polres Bolmong, KPUD Hadiri Rapat Forum Pilkada Damai"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional