Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Di Jepang, Bupati JWS Hadiri Malam Baku Dapa Kawanua Oarai

Bupati JWS Foto bersama Jemaat Gereja di Qarai, Jepang.
Bupati JWS Foto bersama Jemaat Gereja di Qarai, Jepang.

Oarai, detiKawanua.com - Serangkaian dengan kunjungan kerja Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selama seminggu di Negara Jepang dalam rangka mendampingi para Mahasiswa UNSRAT asal Minahasa yang mengikuti Capacity Building Training (CBT) di IDEA Innovation Center Yamanako Village Pegunungan Fuji, Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum juga menghadiri Acara Malam Baku Dapa dengan warga Kawanua asal Minahasa di Kota Oarai pada Selasa (25/10) malam lalu, di GMIJ Betlehem Oarai, Jepang.

Acara yang turut dihadiri oleh Pdt Takahiza Yamamoto ThM dari United Church of Christ in Japan (UCCJ), Ketua BPMJ GMIJ Oarai Pdt Anna Rorimpandey MTh, Pdt Dicky Paat STh dan para Pelsus, diikuti pula oleh150 warga Kawanua setempat.

Sementara Bupati JWS dan Dr Olga didampingi oleh Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdK, Ketua BAMAG Minahasa Pdt Denny Weku STh dan isteri, Rohaniwan Ev Pauline Tindas-Iskandar MA dan suaminya Geritt Tindas, Pdt Cyntia Tarore-Rambitan STh MSi dan suami Herly Tarore, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, Kadis PU Ir John Kusoy MT, Sekretaris TP PKK Dr dr Alda Kusoy-Manampiring MKes dan Wasek TP PKK Marina Singkoh SPi MSc MSi.  

Dalam sambutannya Bupati JWS menyampaikan salam baku dapa dengan warga Minahasa di Oarai ini.

Bupati menharapkan warga kawanua ini untuk terus besemangat kerja tapi jangan lupa menjaga kesehatan dan terus baku-baku bae, jangan baku-baku marah. 

Bupati JWS memberikan apresiasi pula kepada Pdt Takahiza Yamamoto yang memiliki andil yang besar warga kawanua di Oarai ini, bahkan melayani pula urusan kesehatan jemaat.

Sementara Pdt Yamamoto menyampaikan rasa kagumnya terhadap Bupati JWS yang mempunyai latar belakang guru SMA dan renda hati dan karena kuasa Tuhan sehingga terpilih jadi Bupati. 

Pdt Yamamoto juga mendoakan khusus Bupati JWS dan Ibu Olga serta keluarganya dalam pertemuan tersebut. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 30 Oktober 2016

0 komentar for "Di Jepang, Bupati JWS Hadiri Malam Baku Dapa Kawanua Oarai"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional