Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Desember, Sulut Siap Laksanakan Open Turnament Karate Kawanua Cup

Ketua FORKI Sulut, Jemmy Ringkuangan saat bersama Ketua PB FORKI Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo
Ketua FORKI Sulut, Jemmy Ringkuangan saat bersama Ketua PB FORKI Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo. (Ist)

Manado, detiKawanua.com - Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulawesi Utara (Sulut), Jemmy Ringkuangan mengatakan Kejuaraan Karate Open Tournament bertajuk Kawanua Cup akan digelar pada awal Desember mendatang. Hal itu disampaikan Ringkuangan kepada sejumlah wartawan, Rabu (19/10). 

Menurutnya, kesiapan pelaksanaan Kejurnas Karate Kawanua Cup telah dilaporkan kepada Ketua PB FORKI, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat melakukan lawatan di Sulawesi Utara bersama rombongan Presiden RI Ir Joko Widodo. 

Pada kesempatan itu, Ringkuangan melaporkan kesiapan Kejurnas Karate Open Tournament siap dilaksanakan.

"Ketua PB FORKI berharap supaya iven ini akan menjadi iven tetap PB Forki dan setiap tahun digelar sebagai agenda nasional," tutur Ringkuangan.

DItambahkanya, Kejurnas ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. "Semoga dengan adanya kejurnas ini bisa membangkitkan kembali gairah para karateka untuk bisa berprestasi dan membawa nama harum Sulawesi Utara," ucap Ringkuangan. 

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur, Wakil Gubernur mendukung penuh Kejuaraan Nasional yang dilaksanakan di daerah nyiur melambai.

"FORKI Sulut mengucapkan terima kasih atas suport Pemerintah Provinsi khususnya Gubernur dan Wagub yang berkomitmen membangkitkan kembali gairah olahraga di Sulawesi Utara," jelas Ketua Pakasaan Paso Indonesia ini.

"Panglima TNI sebagai Ketua PB FORKI telah bersedia untuk menghadiri Kejurnas ini," pungkas Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut ini. 

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 23 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Desember, Sulut Siap Laksanakan Open Turnament Karate Kawanua Cup"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional