Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Clarissa Waani, Siswi Asal Mitra Juarai Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional

Clarissa Waani.

Mitra, detiKawanua.com - Prestasi membanggakan kembali ditunjukkan salah satu siswi asal Minahasa Tenggara (Mitra) yakni Clarissa Waani, yang mampu menjuarai Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional. Sebelumnya, siswi yang saat ini mengenyam pendidikan di SD Inpres Tosuraya tersebut, berhasil menjadi utusan setelah mampu menyisihkan rekan-rekan lain yang bersaing bersama dirinya di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Clarissa merupakan perwakilan Sulut, karena mampu memberi hasil terbaik saat seleksi di tingkat provinsi," terang Kadispora Mitra Dennij Porayou, Jumat (07/10), di Ratahan.

Porayou mengakui, di mana hasil yang diberikan selama Clarissa mengikuti lomba pada 04-07 Oktober di Jakarta dan mendapatkan hasil terbaik, dikarenakan kerja keras sehingga bisa menjadi paling terbaik dari yang terbaik.

"Pemkab Mitra tentu mengapresiasi bagi siswa siswi yang berprestasi, apalagi mampu mengharumkan nama kabupaten tercinta hingga tingkat nasional," puji Porayou.

Dirinya juga memberikan apresiasi bagi guru yang menjadi pendamping Clarissa sejak dari tingkat kabupaten sampai nasional, sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik. "Tentu ini juga tak lepas dari peran guru pendamping yang sabar dan tekun mengajar, sehingga Clarissa bisa lebih berprestasi," ujarnya.

Ia pun berharap, dengan prestasi tersebut, akan memotivasi bagi para siswa lainnya untuk bisa berprestasi. "Kita berharap ini akan memotivasi bagi para pelajar lainnya untuk bisa berprestasi, khususnya dalam kesenian," tandasnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 Oktober 2016 , , ,

0 komentar for "Clarissa Waani, Siswi Asal Mitra Juarai Lomba Cipta Puisi Tingkat Nasional"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional