Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Christmas Festival 2016, DPRD Sulut Bakal Hadirkan Duo Band Legendari Dunia di Manado

Christmas Festival 2016, DPRD Sulut Bakal Hadirkan Duo Band Legendari Dunia di Manado
Suasana Rapat panitia Pelaksana Christmas Concert Air Supply.

Manado, detiKawanua.com - DPRD Sulut ditunjuk oleh Gubernur Sulut sebagai panitia inti dalam  Christmas Festival 2016 yang  khusus menghadirkan duo Band Legendaris asal Australia yakni Air Supply untuk menggelar Live In Concert di Manado pada tanggal 4 Desember 2016 di Kawasan Mega Mas.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut nomor 336 tahun 2016 tentang panitia Pelaksana Christmas Concert 2016 Air Supply susunan panitianya terdiri dari Fanny Lego (Ketua Panitia), Adriana Dondokambey (Wakil Ketua 1), Ferdinand Mawengkang (Wakil Ketua 2), James Karinda (Wakil Ketua 3), James Tuuk (Sekertaris), Jenny Mumek (Bendahara) dan Seksi-seksi Kepanitian diisi oleh Kepala SKPD-SKPD yang berada di jajaran Pemprov Sulut.

"Untuk pertama kali melalui kepanitiaan ini, Kota Manado akan mempersembahkan satu show besar berkelas dunia. Mudah-mudahan kita sukses semuanya sehingga kedepan Manado akan mendapat posisi terdepan di Kota-kota dunia," Kata Fanny Legoh,  Kamis (27/10) saat memimpin rapat kepanitian di Sekretariat DPRD Sulut.

Sementara itu, James Tuuk selaku Sekretaris Panitia menyampaikan kegiatan ini membantu pemerintah untuk lebih memperkenalkan Sulut di mata dunia internasional.

"Acara ini adalah bagian dari momentum  kebangkitan Sulut untuk mensuport pemerintah agar Sulut ini di kenal di dunia internasional dengan harapan banyak sekali turis mancanegara yang akan datang ke Sulut," ujar Tuuk.

Legislator yang dikenal Vokal juga ini membeberkan, kalau kegiatan Ini tidak menggunakan dana APBD, akan tetapi diambil dari donatur dan Sponsor yang siap mensukseskan kegiatan Concert Air Supply.

"Apapun yang terjadi saya sudah bicara dengan Ketua dan wakil ketua panitia kalau kita akan mulai dengan dana nol rupiah dari APBD. Saya yakin pasti bisa karena sudah ada beberapa perusahaan dan Sponsor yang akan membantu kita dalam mensukseskan kegiatan tersebut," beber Tuuk.

Selain Air Supply yang akan mengadakan Live Concert di Manado, Penyanyi dalam negeri Rut Sahanaya, Gio Idol, Once, dan artis Ibukota lainnya juga akan menghiasi dan meramaikan panggung megah yang nantinya akan di siapkan oleh Panitia untuk menghibur masyarakat Sulut. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 29 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Christmas Festival 2016, DPRD Sulut Bakal Hadirkan Duo Band Legendari Dunia di Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional