Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

BP3A Sulut Kantongi Penghargaan Pelayanan Publik Kementerian P3A

Menteri P3A RI, Yohana Yembise (kanan) saat menyerahkan penghargaan kepada Kepala BP3A Provinsi Sulut, Erny Tumundo (kiri).

Manado, detiKawanua.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) pada Jumat (21/10) melalui Kementerian P3A telah menerima penghargaan dibidang pelayanan publik melalui standarisasi ISO 9001-2015 dalam Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Kepala BP3A Provinsi Sulut, Erny Tumundo mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut telah diserahkan langsung oleh Menteri P3A RI, Yohana Yembise di gedung Danapala Kementerian Keuangan RI.

"Ada 7 Provinsi yang menerima penghargaan tersebut salah satunya Provinsi Sulut," terang Tumundo kepada detiKawanua.com, Minggu (23/10) malam tadi.

Penyerahan penghargaan yang juga disaksikan langsung Ketua Komisi VIII DPR RI beserta Deputi dari Kementerian PMK tersebut menurutnya pada sebelum itu telah melalui proses tahapan atau beberapa kali diaudit secara internal oleh konsultan yang ditunjuk KPPPA yakni, PT Bumi Hijau Cemerlang Jakarta.

"Kemudian dilanjutkan dengan audit eksternal terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Mutu Certification International (MCI) Jakarta yang dibawahi Komite Akreditasi Nasional (KAN)," ungkapnya, seraya menambahkan harapan kedepan tentu pelayanan kepada perempuan dan anak korban kekerasan di Provinsi Sulut menjadi semakin baik lagi.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 23 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "BP3A Sulut Kantongi Penghargaan Pelayanan Publik Kementerian P3A"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional