Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Boltim Berencana Gelar Expo Meriah

Kabag Humas Boltim, Hamdi Egam

Boltim, detiKawanua.com
- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Pemkab Boltim), di dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Boltim ke-8, akan menggelar Expo Boltim. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama satu minggu.

Sebagaimana dikatakan Kepala bagian (Kabag) Humas Boltim Hamdi Egam, bahwa Expo Boltim akan berlangsung meriah. "Kegiatan ini untuk meramaikan HUT Boltim. Ini dipastikan akan berlangsung meriah. Sebab, kegiatanya berlangsung selama satu minggu," ucapnya, Selasa (04/10) siang tadi, kepada awak media

Pada kegiatan tersebut, akan diramaikan dengan berbagai stand dari semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Boltim. "Semua SKPD serta setiap kecamatan maupun BUMDes, akan membuat stand selama sepekan. Dipastikan akan lebih meriah dan ramai," kata Hamdi.

Namun begitu, Dirinya belum bisa memastikan terkait lokasi kegiatan expo dimaksud. "Masih belum bisa memastikan lokasinya. Tempatnya sudah pasti di ibukota, namun untuk kepastian tempat kita masih akan mengadakan rapat," jelasnya.

Terpisah Popy Mokoginta, EO (event organizer, red) pada kegiatan tersebut menuturkan, jika acara ini akan dibuat semeriah mungkin, sebab ini baru pertama kali di daerah Boltim. "Persiapannya sudah hampir matang. Kegiatannya akan berlangsung seminggu, rencananya penutupan akan menghadirkan artis dari Jakarta," singkat Popy.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 04 Oktober 2016

0 komentar for "Boltim Berencana Gelar Expo Meriah"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional