Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Besok, Liga Sepak Boal Remaja Sinode GMIM Masuk Babak Semi Final

Bupati JWS saat pembukaan Liga Sepak Bola Remaja GMIM, beberapa waktu lalu. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com - Perhelatan Liga Sepak Bola Remaja Sinode GMIM tahun 2016 yang digelar selama bulan Oktober ini di Lapangan Manguni Sasaran Tondano, akan memasuki babak Semi Final mulai Kamis (20/10) besok sore.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Timothy Jano Sajow SH MAP didampingi Sekretaris Panitia Pnt Ambro Lontaan SE menyampaikan hal tersebut pada Rabu (19/10) sore tadi.

Dikatakan Timothy, sebanyak 4 (empat) Kesebelasan dari 4 Rayon yang berbeda telah lolos dalam babak Semi final di kategori Madya dan 4 (empat) kesebelasan lain juga telah lolos di kategori Taruna.

Adapun ke-empat Kesebelasan di kategori Madya, menurut Timothy yaitu Kesebelasan Rayon 1 Minahasa, Rayon 2 Minahasa Utara, Rayon Minahasa Tenggara dan Rayon 2 Minahasa. Sedangkan di kategori Taruna, ditambahkan Timothy yaitu Kesebelasan Rayon 1 Minahasa, Rayon 1 Manado, Rayon Minahasa Tenggara dan Rayon Minahasa Selatan.

"Untuk pertandingan pada Kamis 20/10 jam 16.00 Wita besok, akan bertanding Kesebelasan Rayon 1 Minahasa melawan Kesebelasan Rayon 2 Minahasa Utara," urai Timothy.

Diharapkan Timothy, kiranya para jemaat dan masyarakat umum lainnya dapat mendukung dalam doa dan menyaksikan pertandingan tersebut.

(**/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 19 Oktober 2016 , ,

0 komentar for "Besok, Liga Sepak Boal Remaja Sinode GMIM Masuk Babak Semi Final"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional