Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Besok, 49 Hukum Tua Terpilih Dilantik Bupati

Suasana gladi bersih pelantikan Hukum tua.

Minsel, detiKawanua.com - Setelah melalui Tahapan pemilihan Hukum Tua di 49 Desa se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), maka, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) telah mempersiapkan acara penting yaitu Pelantikan Hukum Tua terpilih, yang rencananya akan dilakukan pada besok hari.

Hal ini dikatakan kepala BPMPD Minsel, Drs Benny Lumingkewas MSi, pemberitahuan secara resmi disampaikan Kaban seusai melakukan gladi gersih terhadap 49 Hukum Tua yang akan mengikuti acara Pelantikan besok hari.

"Ia, besok 17 Oktober 2016 akan melakukan acara pelantikan 49 Hukum Tua terpilih, yang rencananya akan dilantik oleh orang nomor satu di Kabupaten Minsel, Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE," jelas Lumingkewas kepada detiKawanua.com.

Benny mengharapkan acara pada besok hari berjalan dengan aman dan terkendali. Karena pelantikan ini adalah tindak lanjut dari pilihan masyarakat desa terhadap pemimpin yang telah dipercayakan dan dipilih oleh masyarakat desa setempat. Adapun jam pelaksanaan akan disesuaikan dengan jadwal Ibu Bupati.

"Kita tunggu saja acara yang dinanti para Pemimpin di 49 desa dan masyarakatnya menjadi hal yang istimewa dan momend ini sangat penting bagi kelangsungan pemerintahan di desa dengan kelanjutan program pembangunan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat desa. 

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 16 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Besok, 49 Hukum Tua Terpilih Dilantik Bupati"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional