Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Berdasarkan Surat, KPU Bolmong Umumkan Laporan Dana Awal Kampanye Tiap Paslon

Ketua KPUD Bolmong

Bolmong, detiKawanua.com - KPU Kabupaten Bolaang Mongondow  dengan nomor  surat 256/PU/KPU-BM/X/PILBUP/2016, tentang Laporan awal dana kampanye pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balaang Mongondow periode 2017-2022 diumumkan.

Menurut Ketua KPU Bolmong, Fahmi Gobel, mengatakan  pihaknya sudah menerima laporan dana kampanye dari Pasangan calon (Paslon) yang ikut bertanding di Pilkada 15 Februari 2017 mendatang. Laporan tersebut, katanya, sudah diumumkan melalui website kpu-bolmogkab.go.id pada Jum’at (28/10) kemarin.

“lihat saja, pihak kami kemarin (Jum’at  Red) sudah mengumumkan di website KPU Bolmong. Masing-masing Tim pasangan calon sudah menyerahkan laporan ke KPU,” terang Gobel.

Diketahui, pemumuman  laporan dana kampanye sesuai nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, di KPU Bolmong berasarkan nomor surat 256/PU/KPU-BM/X/PILBUP/2016 itu, masing-masing mengajukan dana awal kampanye dengan nominal Paslon Yasti-Yanny sementara ini Rp75. 100.000, dan Paslon Nomor urut 2 yakni SBM-JiTu Rp500.000.

Namun, lanjut Fahmi, laporan dana yang dimasukkan dari kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati itu, sifatnya masi laporan sementara. Kata Gobel, laporan yang tercantum berdasarkan nominal Rp500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) dan Rp75.100.000 (Tuju Puluh Lima Juta Seratus Ribu Rupiah) yang dimasukkan ke KPU oleh Pasangan calon bisa juga bertambah.


“nominal tersebut itu, sifatnya laporan sementara. Artinya, bisah saja dari masing-masing pasangan calon dapat melengkapi dan menambah laporan tersebut sampai pada bulan Desember mendatang,” Terang Ketua KPU Bolmong, Sabtu (29/10). (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 29 Oktober 2016

0 komentar for "Berdasarkan Surat, KPU Bolmong Umumkan Laporan Dana Awal Kampanye Tiap Paslon"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional