Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Audiens Perdana JIPS, Silangen Akui Agenda Kerja Padat dan Harus Dipacu

Foto suasana audiens perdana JIPS bersama Sekprov Sulut, Edwin Silangen, Kamis malam tadi.

Manado, detiKawanua.com - Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dalam agenda tatap muka sekaligus melakukan diskusi perdana bersama Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen diruang kerjanya Kamis (13/10) pukul 21.00 malam tadi terjadi diskusi ringan atas sejumlah pertanyaan yang ditanyakan sejumlah anggota JIPS yang dikomendani Rolf Lumintang, pada dasarnya Silangen menjawab semua pertanyaan yang disodorkan diantaranya, seputar soal tugas tanggung jawab dirinya sebagai motor penggerak roda pemerintahan sekarang dibawah kepemimpinan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, pasca dirinya dilantik Gubernur pada Rabu (12/10) beberapa hari lalu di aula Mapalus kantor Gunernur.

"Sejak kemarin (usai dilantik,red) saya langsung melakukan pertemuan dan rapat bersama dengan para kepala-kepala SKPD dan Kepala Biro untuk mereviuw kembali program-program apa saja dan sejauh mana yang telah mereka jalankan," ungkap Silangen.

Menurutnya untuk sekarang ini dirinya disamping masih akan melanjutkan program kerja dari mantan Sekprov (Siswa R Mokodongan,red) nantinya juga akan ada juga beberapa program yang ditambahkan.

"Kita selalu melihat skala prioritas. Yang terpenting yang akan didahulukan dan pasti harus sesuai/singkron dengan visi misi dari pak Gubernur dan Wagub agar dapat terwujud dengan baik yang semua itu demi daerah dan masyarakat Sulut," ungkapnya.

Dikatakannya lagi bahwa dirinya segera mempersiapkan pembahasan terkait APBD induk tahun 2017, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hingga melakukan koordinasi bersama kabupaten kota.

"Kami juga sedang mengejar waktu untuk program kerja dan penataan anggaran agar pembahasan APBD induk di bulan ini," katanya, sembari mengatakan saat sekarang juga Pemprov Sulut sedang diperhadapkan dengan APBD Perubahan dari  Kabupaten/Kota. (tim).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 14 Oktober 2016 ,

0 komentar for "Audiens Perdana JIPS, Silangen Akui Agenda Kerja Padat dan Harus Dipacu"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional