Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

5 Hal Penting Soal Bantuan Kendaraan Operasional JIPS Oleh Pemprov Sulut

Juru Bicara Gubernur Sulut Bidang Media dan Ketua Media Center, Victor Rarung.
 
Manado, detiKawanua.com - Diterimanya satu unit kendaraan operasional untuk keperluan peliputan bagi Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) pada Sabtu (01/10), menurut Juru bicara Gubernur Sulut Bidang Media, Victor Rarung fasilitas itu dinilai berdasarkan pertimbangan atau diperuntukan atas lima (5) hal yang dinilai penting.

"Yang pertama, kendaraan dinas adalah aset daerah milik Pemprov Sulut dan tidak bisa dihibahkan kepada siapapun, kedua, kendaraan tersebut adalah aset yang dipinjam-pakaikan untuk operasional wartawan peliputan kantor Gubernur Sulut (Pemprov Sulut)," terang Victor yang juga sebagai Ketua Media Center, Minggu (02/10) sore tadi.

Adapun untuk perihal ketiga menurutnya bahwa kendaraan aset Pemprov Sulut itu diserahkan secara kolektif kepada wartawan yang diwakili oleh Ketua JIPS (Donny Aray) didampingi Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut (Jemmy Ringkuangan) selaku Pembina JIPS, yang pada dasarnya bukan untuk kepentingan pribadi atau perusahaan media tertentu.

"ke empat, kendaraan ini diberikan untuk mempermudah peliputan wartawan unit Pemprov Sulut (JIPS) untuk melakukan peliputan kegiatan/tugas Gubernur, Wagub, dan Sekprov saat ke luar kota, misalnya ke sejumlah Kabupaten seperti, Minut, Bitung, Tomohon, Minahasa, Mitra, Minsel, dan se-Bolmong Raya. Dan ke lima bantuan pinjam pakai untuk operasional itu (kendaraan) merupakan bentuk kepedulian Gubernur dan Wakil Gubernur serta jajaran Pemprov Sulut kepada jurnalis yang turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan daerah Sulut yang kita cintai," tandasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa kendaraan operasional tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw usai peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober di halaman kantor Gubernur.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 02 Oktober 2016 ,

0 komentar for "5 Hal Penting Soal Bantuan Kendaraan Operasional JIPS Oleh Pemprov Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional