Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wabup Rusdi Lantik Puluhan Pejabat Struktural dan Fungsional

Saat pelantikan puluhan pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemkab Boltim
Saat pelantikan puluhan pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemkab Boltim.

Boltim, detiKawanua.com - Pelantikan dan mutasi disetiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir Pegawai Negeri Sipil (PNS). pelantikan pejabat ini juga untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Demikian dikatakan, Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Rusdi Gumalangit pada acara pelantikan dan mutasi pejabat, struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Boltim, di aula Kantor Bupati,pada Selasa (20/09) siang tadi.

"Pelantikan ini hendaklah, dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi. bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu serta, pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaran tugas serta pelayanan yang maksimal," ujar Rusdi.

Menurut Wabup, menjadi pertimbangan utama dalam menentukan jabatan bagi setiap PNS adalah kompetensi,pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta, tanggungjawab kepada negara. oleh karenanya, setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang besar untuk memiliki wawasan yang luas, dan siap membantu pimpinan sehingga, para pejabat dapat menjadi roda penggerak organisasi.

"Mutasi,promosi dan pengisian jabatan struktural serta jabatan fungsional dilaksanakan setelah melalui, penilaian dan seleksi secara ketat dan arif oleh tim Baperjakat terhadap kinerja. karena itu, saya tegaskan bagi yang mendapatkan promosi jabatan jangan bereforia akan tetapi segera, menyusun program kerja guna meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani standard pelayanan minimal, dan atas promosi Baperjakat akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan untuk melakukan penilaian atas kerja dan dedikasi," papar Rusdi. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 September 2016

0 komentar for "Wabup Rusdi Lantik Puluhan Pejabat Struktural dan Fungsional"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional