Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tindak Lanjut Job Fair, Pemprov Tetap Buka Lowongan Kerja Untuk Warga

Kepala Disnakertrans Provinsi Sulut, Marsel Sendoh.

Manado, detiKawanua.com - Sebanyak 36 Perusahaan yang telah mengikuti program pameran bursa kerja (Job Fair) pekan lalu, walaupun sudah ditutup pamerannya akan tetapi komitmen para pelaku perusahaan bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dalam mendukung program kerja Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) tetap membuka peluang lowongan kerja bagi masyarakat Sulut langsung dikantor-kantor perusahaan tersebut.

Kepala Disnakertrans Provinsi Sulut, Marsel Sendoh membenarkan hal tersebut, dimana program (Job Fair) tersebut akan terus berlanjut walaupun kegiatan pamerannya sudah selesai dilaksanakan bahkan hal itu akan jadi progran rutin dari Disnakertrans Sulut dibawah pemerintahan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub, Steven Kandouw.

"Akan diusulkan mulai tahun 2017 mendatang dan nantinya juga dalam satu tahun kegiatan itu dapat dilaksanakan tiga sampai empat kali pun bisa," terang Sendoh, Selasa (20/09) pagi tadi.

Untuk pelaksanaan Job Fair pekan lalu di Kompleks Mantos Manado, menurutnya para pendaftar/pencari kerja yang ada hingga 1.790 orang.

"Itu yang mendaftar disaat lokasi kegiatan di Mantos, tapi itu bisa meningkat hingga 2.000 pencari kerja karena lowongan kerja masih dibuka di masing-masing kantor perusahaan yang tersebar di Sulut," tandas Sendoh kepada wartawan.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 September 2016 , ,

0 komentar for "Tindak Lanjut Job Fair, Pemprov Tetap Buka Lowongan Kerja Untuk Warga"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional