Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terkait Pilbup Talaud 2018, Hanura Siap Menangkan SWM

Bendera Partai Hanura. /Ist

Talaud, detiKawanua.com
- Wacana tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Talaud pada 2018 mendatang mendapat dukungan dari DPC Partai Hanura Kabupaten Talaud, sehubungan dengan pemenangan Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM)  menuju 2 Periode kepemimpinan dalam Pilkada yang dimaksud. Sesuai dengan Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Sulawesi Utara Nomor : SKEP/11/DPD-HANURA/SULUT/VIII/2016 Tentang Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kab. Kep. Talaud Masa Bakti 2016 - 2021 tanggal 27 Agustus 2016 di Manado, Kosam Gumolung terpilih menjadi Ketua DPC Kabupaten Talaud dan siap menahkodai lima (5) Tahun kedepan untuk mencapai cita - cita Partai.

Ditanyakan mengenai SWM dalam kepemimpinan saat ini, Ketua DPC Talaud Kosam Gumolung, S.Th mengatakan bahwa SWM banyak membuat perubahan untuk Kabupaten Talaud dilihat dari Pembangunannya yang saat ini sangat berkembang jadi tidak cukup untuk satu periode. " SWM harus dua periode", Kata Gumolung yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi III Dekab Talaud.

Lanjut Gumolung mengatakan kepada detiKawanua.com mengenai strategi Partai untuk kerja pemenangan SWM nanti akan lebih diefektifkan konsolidasi sampai ke tingkat ranting. " Harapannya SWM bisa memimpin lagi karena semangat dan perjuangan Bunda (SWM, red) sangat diperlukan oleh masyarakat Talaud terutama bagi kami Partai Hanura Talaud", Tutup Gumolung.

Tempat terpisah, Dirut Sahabat SWM Ronal Ontorael menanggapi dengan hangat " kami selaku sahabat SWM sangat mengapresiasi hal tersebut", ungkap Ontorael santai

Lanjut Ontorael mengatakan memang SWM pantas untuk mendapat dukungan dari berbagai pihak baik dari masyarakat, birokrat maupun Parpol karena kinerja SWM yang begitu nyata telah merubah porodisa. 

(RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 06 September 2016 ,

0 komentar for "Terkait Pilbup Talaud 2018, Hanura Siap Menangkan SWM"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional