Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terkait Persoalan di SMK Sinonsayang, Tely Ticoalu : Kebenaran Akan Muncul Dengan Sendirinya

Tely Ticoalu SPd, Kepsek SMK Negeri 1 Sinonsayang.

Minsel, detiKawanua.com
- Diterpa berbagai persoalan terkait kebijakan sekolah yang melibatkan semua stakeholder dalam pengambilan keputusan yang tak sendiri dalam mengatur setiap program kerja di sekolah yang dipimpinnya, kepala sekolah SMK Negeri 1 Sinonsayang, Tely Ticoalu SPd, tak pernah sedetikpun menyalahkan orang lain, atas tuduhan pada dirinya meski itu baru indikasi.

Karena menurut Kepsek yang terkenal ramah dan sabar ini, seorang pemimpin harus mampu bertahan dalam ujian.  "Saya hanya percaya kebenaran akan muncul dengan sendirinya di saat torang tak berdaya. Karena di atas semuanya, ada satu pribadi yang tahu siapa yang berbuat untuk sekolah dan siapa yang ingin sekolah ini maju," ungkap Ticoalu

Menanggapi soal persoalan di internal sekolah yang bertubi-tubi dialaminya, Kepsek hanya tersenyum dan tak banyak komentar. "Maaf semua persoalan itu saya hanya serahkan kepada Tuhan. Karena satu saat kebenaran akan muncul dengan sendirinya," jelas Tely.

Sementara, Kadis Pendidikan Minsel Ollyvia Lumi SSTP MSi saat dikonfirmasi terkait persoalan di SMK N 1 Sinonsayang perihal dana Bos, dana seragam, dan lain yang menyangkut program sekolah, justru tak menemukan kesalahan. Karena kegiatan dan program sekolah yang menyangkut dana itu, semua jelas dan bisa dipertanggungjawabkan," ketus Lumi.

Dirinya berharap, keluarga besar sekolah SMK N 1 Sinonsayang harus tetap fokus pada program dan dapat memajukan sekolah serta terus berprestasi di semua tingkatan.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 22 September 2016 , ,

0 komentar for "Terkait Persoalan di SMK Sinonsayang, Tely Ticoalu : Kebenaran Akan Muncul Dengan Sendirinya"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional