Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Telusuri Pemangkasan Gaji dan TKD Staf Puskesmas Rawat Inap Modayag, Pemkab Bentuk Timsus

Sekda Boltim, Muhammad Assagaf

Boltim, detiKawanua.com - Disinyalir sikap arogan hingga pemotongan hak para staf dan perawat oleh Kepala Pusat Pelayanan Kesehatan (Puskesmas) Rawat Inap Modayag Nurnaningsi Mamonto, kian menuai reaksi keras dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bahkan, terkait dengan persoalan tersebut, dikabarkan Pemkab telah membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk menelusuri adanya pemotongan hak para staf dan perawat tersebut. "Kita sudah bentuk Timsus dari Inspektorat untuk menyelidiki adanya pemotongan tersebut," tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Muhammad Assagaf

Menurutnya, Timsus dalam waktu dekat akan bekerja untuk menindaklanjuti adanya kebenaran hal tersebut. "Tim ini akan, mencari fakta di lapangan. Sebab, kabarnya tidak hanya pemotongan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) dan gaji staf maupun perawat, melainkan adanya kwitansi fiktif," ungkap Assagaf.

Dirinya menjelaskan, bahwa penelusuran ini sangat penting agar tidak menjadi fitnah. "Harus ditindaklanjuti kebenarannya, agar tidak menjadi fitnah dan berkembang di masyarakat," jelas Sekda, kepada sejumlah awak media.

Sekda juga menegaskan, jika terdapat kekeliruan pihaknya siap menindak tegas. "Jika memang benar bersalah, maka tentu kita berikan sanksi tegas," tandas Assagaf.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 08 September 2016

0 komentar for "Telusuri Pemangkasan Gaji dan TKD Staf Puskesmas Rawat Inap Modayag, Pemkab Bentuk Timsus"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional