Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sumolang Protes Agenda Reses II DPRD Sulut

Rapat Paripurna DPRD Sulut sedang berlangsung
Manado, detiKawanua.com – Terhitung sudah yang kedua kalinya anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) menggelar serap langsung aspirasi masayarakat atau reses, dimana, reses kedua baru dilakasanakan pada akhir bulan Agustus lalu. Sayangnya, dari jumlah 45 orang anggota DPRD Sulut terdapat ada yang tidak melaksanakan reses. Alasannya karena, sudah berulang kali melakukan penjaringan aspirasi di masyarakat namun Pemerintah Provinsi Sulut mengakomudir dan merealisasikan harapan masyarakat.

Hal ini diungkapkan anggota DPRD Sulut Denny Sumolang dari daerah pemilihan Sulut II yakni Minahasa Utara (Minut) dan Bitung. Sebagaimana dijelaskan Sumolang bahwa di Kecamatan Lembe Utara, Bitung terdapat sekitar enam kelurahan yang sudah lama tidak mendapatkan pelayanan listrik layaknya daerah lain di daearah sekitar.

“Saya tidak melakukan reses dan ini menjadi protes saya karena berulang kali saya lakukan reses di Lembe Utara masyarakat selalu menanyakan pelayanan listrik, dimana pada reses sebelumnya masyarakat telah meminta agar pelayanan listrik dapat mereka rasakan tetapi hingga saat ini belum dirasakan masyarakat,”kata Sumolang, Jumat (02/09).

“Padahal, 80% masyarakat di Lembe Utara terdiri dari enam Kelurahan mendukung OD-SK (Gubernur dan Wagub-red),”tambah Sumolang. 
Sumolang menegaskan hal tersebut langsung kepada Wagub Steven Kandouw di sela-sela rapat paripurna istimewa DPRD Sulut tentang buka tutup masa sidang II, penetapan Perda OPD dan penyampain hasil Reses II. (Aldi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 04 September 2016 ,

0 komentar for "Sumolang Protes Agenda Reses II DPRD Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional