Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sumendap Jamin 2017 Infrastruktur Jalan Mantap

Foto jalan yang sudah dan akan dimantapkan

Mitra, detiKawanua.com - Bupati kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),James Sumendap SH, menjamin infrastruktur jalan yang ada sudah mantap di tahun 2017, tak terkecuali yang ada di daerah pedalaman.

"Kita target, tahun depan semua jalan yang menjadi tanggung jawab kabupaten, sudah selesai diperbaiki . Sehingga lebih memudahkan transportasi dalam rangka menunjang perekonomian kabupaten Mitra," tegas Sumendap, pekan lalu di Suhuyon.

Lanjut Bupati, jalan yang dimaksud sudah termasuk dengan jalan-jalan yang ada di seluruh pelosok daerah kabupaten Mitra. "Tak terkecuali dengan jalan di daerah pinggiran kabupaten Mitra, seperti daerah Touluan Selatan ," katanya

Dia menambahkan untuk tahun beberapa ruas jalan di pelosok sudah hampir diselesaikan pada tahun ini. "Sebagiannya sudah hampir selesai, seperti Tambelang Kalait, Tambelang Kamp, Pisa Tombatu. Sudah termasuk jalan-jalan desanya," ujarnya.

Bupati pun berharap dukungan dari seluruh masyarakat, untuk menyukseskan program pembangunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Penegasan Bupati terkait 2017, jalan kabupaten Mantap,langsung mendapat respon positif dari sejumlah kalangan, salah satunya datang dari tokoh pemuda Mitra, Meydi Tewu yang mengatakan, sebagai masyarakat tentu memberikan apresiasi terlebih sudah melihat upaya dan bukti kerja nyata yang diperlihatkan Bupati James Sumendap,

"Kita sudah tahu bersama sepak terjang pak JS, dalam memajukan Mitra. Terkait penegasan beliau, saya pribadi yakini pasti akan terealisasi," ungkapnya

Sementara itu pada pekan lalu, Bupati bersama sejumlah pejabat teknis terkait meninjau daerah-daerah pelosok di Minahasa Tenggara untuk meninjau sejumlah proyek, dan melihat sejumlah wilayah yang perlu sentuhan pembangunan tahun depan.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 26 September 2016 ,

0 komentar for "Sumendap Jamin 2017 Infrastruktur Jalan Mantap"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional