Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sukses, Iven JSFT 2016 Tingkat Provinsi Jadi Momentum Silaturahmi Para Jurnalis

pelaksanaan iven JSFT 2016 yang digelar JIPS pada hari pertama.

Manado, detiKawanua.com - Iven spektakuler bagi insan pers se-Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 yang dimulai pukul 15.00 Wita Jumat (02/09) tadi berjalan sesuai dengan yang diharapkan baik para pemain maupun suporter aman dan terkendali. Mengawali pertandingan tersebut bermain antara tim JIT Tomohon Vs JMT Hebat Mitra dilajutkan HNC Polresta Manado Vs Forward A Deprov dan berakhir dengan tim Paripurna A Manado Vs Cerdas Manado.

Ketua panitia pelaksana JSFT 2016, Ronald Rompas bersama Sekertaris, Budi H Rarumangkay usai pertandingan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari para seluruh peserta yang telah sama-sama menjaga jalannya pertandingan ini penuh sportivitas.

"Kami bersyukur iven ini bisa berjalan baik mudah-mudahan dengan suksesnya acara ini hingga akhir kegiatan nanti merupakan bentuk kebanggaan tersendiri bagi kita semua dan memang kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh wartawan yang ada di Sulut,"kara Rompas (Pemred SKH Swara Kita,red) yang didampingi Budi Rarumangkay (Pemred Sulut Online) dalam memimpin rapat evaluasi usai kegiatan malam tadi yang dihadiri para panitia pelaksana JSFT.

Sebelumnya suport dari pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut atas ivent wartawan tingkat provinsi JFST 2016 ini melalui Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw berharap selain bisa dijadikan momen silaturahmi antar para jurnalis di Bumi Nyiur Melambai (Sulut,red) ini pun bermanfaat bagi jasmani dan profesionalisme diri para wartawan.

"Kegiatan JSFT ini merupakan bentuk atau wujud kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan HUT Provinsi Sulut yang sekarang genap 52 tahun. Saya juga berharap wartawan akan sehat jasmani dan rohani dengan istilahnya 'Mens Sana In Corpore Sano' jadi wartawan akan sehat bersih dalam memberitakan, bersih jasmani dan rohani juga otaknya harus bersih,"kata Kandouw saat melaunching JSFT 2016 dilapangan Kantor Gubernur, pukul 07.08 pagi tadi bersama para Kepala SKPD dan panitia pelaksana JSFT 2016.

Wagub juga mengapresiasikan iven tingkat provinsi yang melibatkan para jurnalis di 15 Kabupaten Kota dan pos liputan dengan 16 tim dengan total 250 orang pemain dan cadangan hingga para pelatih masing-masing.

"Menjujung tinggi sportivitas dalam pertandingan dan saya ucapkan bagi seluruh peserta selamat bertanding,"ucapnya yang selanjutnya ditandai dengan melakukan Kickoff serta tendangan pinalti.

Iven JSFT 2016 ini akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 12 September pekan depan.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 September 2016 , ,

0 komentar for "Sukses, Iven JSFT 2016 Tingkat Provinsi Jadi Momentum Silaturahmi Para Jurnalis"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional