Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Soal Izin Usaha, BPMPTSP Bakal Gelar Operasi

Kabid Pengawasan dan Pengendalian BPMPTSP Boltim, Abdul Muhdar Mokoagow.

Boltim, detiKawanua.com -
Guna pencapaian Pendapatan Aset Daerah (PAD), Badan Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam waktu dekat akan menggelar operasi soal izin usaha.

Kepala BPMPTS Boltim, melalui Kepala bidang (Kabid) Pengawasan dan Pengendalian Abdul Muhdar Mokoagow, menuturkan, untuk izin usaha saat ini terdapat 661 HO. "Di wilayah Kotabunan ada 85, Tutuyan 138 izin usaha, Modayag 125,  Modayag Barat 132 izin HO," ujar Muhdar, Kamis (29/09) siang tadi.

Katanya, izin yang diperpanjang itu ada 226 dari 661 izin usaha. Kita lakukan upaya untuk bagaimana peningkatan PAD dari maksimal. Kita akan koordinasi dalam waktu dekat untuk melakukan operasi terkait dengan penertiban tentang izin usaha. "Kita koordinasikan di sejumlah instansi dan dinas terkait, yakni Pol-PP, BLH, ESDM, serta DPPKAD. Tujuannya, untuk peningkatan PAD. Kita juga punya target Rp 554 juta," jelas Dia, saat bersua dengan sejumlah awak media.

Untuk keseluruhan capaian HO, saat ini sudah sekitar 58,9%. Untuk capaian IMB-nya sekitar 113. "Kita optimis capaian PAD tahun ini sepenuhnya akan tercapai. Saya imbau, kepada pemilik usaha guna pembuatan izin HO, agar segera mengurusnya sebelum kita lakukan operasi," imbau Abdul.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 29 September 2016

0 komentar for "Soal Izin Usaha, BPMPTSP Bakal Gelar Operasi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional